SEREMONI

Perwiritan Kaum Ibu Sekecamatan Tanah Jawa Giat Perwiritan Akbar Istiqomah

Tanah Jawa | Mitra Simalungun – Para Kaum Ibu dari perwiritan sekecamatan Tanah Jawa melakukan Perwiritan Akbar Istiqomah. Kegiatan ini dilaksanakan di Masjid Al Amin Nagori Tanjung Pasir Kecamatan Tanah Jawa Kabupaten Simalungun, Minggu (20 Januari 2019), sekira Jam 09.00 Wib.

Menurut Ketua Panitia Mujiati,” Acara dihadiri sekira 600 an ibu dari perwiritan yang ada di kecamatan tanah jawa.

” Acara ini juga dihadiri Pembina PERWIS ibu Deni Sartika S.Ag, Perwakilan KUA Bapak Kabul Hutagaol, dan MUI Bapak Parinduri,” ujarnya.

” Acara ini mengambil thema keutamaan menyambung Silahturahim Umat Islam,” jelasnya.

Deni Sartika S.Ag, selaku Dewan Pembina PERWIS dalam sambutan mengucapkan,” Terima Kasih dengan ramai nya kehadiran para ibu perwiritan, kegitan ini kita lakukan untuk menjalin silahturahmi diantara kaum muslim, kegiatan ini akan dilakukan sekali dalam dua bulan, dan kita juga harus ingat ini bukan kegiatan politik,” tegasnya.

Disela acara juga menampilkan ibu perwiritan Suhi Mahasar/ Nagodang mendendangkan lagu Mars PERWIS.

Di tengah acara Sugiarto SE anggota DPRD Simalungun, suami Ibu Deni Sartika turut hadir, mengatakan,” Bangga dan senang melihat para ibu perwiritan, yang Antusias mengikuti kegiatan ini, dan mengapresiasi panitia pelaksana dan ketua PERWIS Nagori Tanjung Pasir ibu Ngatiem, sukses selaku tuan rumah,” ujarnya.

Kegiatan ini diisi Tausiah oleh Bapak Ustad Subadro.

Hanya saja, ada warga yang tak mau disebutkan namanya, sangat menyayangkan sikap dari Kepanghuluan Nagori Tanjung Pasir tidak menghadiri kegiatan ini, walau sudah diberikan Undangan.|| Benhard Sinaga.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top