Pendidikan-Olahraga

Peringatan Hari Guru Yayasan Pendidikan Tammi Al Azhar Teselenggara Dengan Tertib

Simalungun | Mitra SimalungunHari Guru Nasional Yang ke 73 tahun telah dilaksanakan di MTs, SMK Yayasan Pendidikan Tammi Al Azhar Marihat Tempel Nagori Pematang Sahkuda Kecamatan Gunung Malela Kab. Simalungun pada hari Sabtu tanggal 24 Nopember 2018 di halaman MTs dan SMK Tammi Al Azhar jalan Asahan km 21 Marihat Tempel Nagori Pematang Sahkuda pada pukul 08. 00 WIB. Acara tersebut berjalan dengan tertib.

Acara dihadiri oleh Kepala Sekolah MTs dan SMK Tammi Al Azhar, seluruh guru guru MTs dan SMK Tammi Al Azhar dan seluruh siswa siswi  MTs dan SMK Tammi Al Azhar, acara tersebut juga dihadiri oleh bapak Priadi dari Polsek Bangun.

Dalam upacaranya tersebut sebagai inspektur upacara Kepala MTs Tammi Al Azhar Marihat Tempel (Bapak Drs Abd Tishadi) dalam amanatnya beliau menyampaikan seyogianya pelaksanaan hari guru ini kita laksanakan besok tanggal 25 Nopember 2018 tetapi karena besok hati Minggu dan kita akan melaksanakan peringatan Maulid  nabi Muhammad SAW dan peletakan batu pertama pembangunan musholla maka kegiatan hari guru ini kita majukan. Selanjutnya beliau juga mengatakan marilah peringatan hari guru tahun ini kita jadikan sebagai inspirasi bagi kita guru guru agar kita lebih meningkatkan kerja kita sebagai sebagai pengajar dan pendidik untuk dapat menciptakan generasi muda kita khususnya siswa siswi kita kearah menjadi manusia yang berkualitas di bidang ilmu dan teknologi  dan menjadi manusia manusia yang beriman dan bertaqwa  kepada Allah SWT sehingga dapat diandalkan sebagai penerus pada masa yang akan datang.

Selanjutnya bagi para siswa siswi Tammi Al Azhar hormati para guru guru kalian karena guru adalah merupakan orang yang sangat berjasa bagi kalian semua, merekalah yang telah berusaha mengajar dan mendidik kalian dari kamu tidak tahu sampai kamu bisa seperti sekarang ini, patuhi nasihatnya dan laksanakan tugas-tugas yang diberikan oleh guru guru kamu  agar kamu kelak dapat menjadi orang yang berhasil. Paparnya.

Untuk memeriahkan hari guru tersebut dilaksanakan berbagai macam perlombaan diantaranya senam Tobelo, tari kreasi, lompat Goni pakai helm, tanya jawab dengan lagu, tata rias dan masak memasak yang diikuti oleh para siswa siswi MTs dan SMK Tammi Al Azhar Marihat Tempel Nagori Pematang Sahkuda.

Didalam mengakhiri acara tersebut Bapak Priadi dari Polsek Bangun menyempatkan diri untuk memberikan bimbingan kepada siswa siswi MTs dan SMK Tammi Al Azhar tentang pentingnya tertib berlalulintas dan penanggulangan bahaya narkoba terutama bagi generasi muda.ll Sab Muhardi.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top