Sergai-Tebing Tinggi

Perayaan Natal Keluarga Besar SMA Negeri 1 Bandar Khalifah Lancar dan Sukses

Bandar Khalifah | Mitra Simalungun – Perayaan Natal keluarga Besar SMA Negeri 1 Bandar Khalifah   Senin (17/12) di Gereja Methodis Indonesia ( GMI) Dominggus Kampung Juhar Kecamatan Bandar Khalifah Kabupaten Serdang Bedagai, berjalan Lancar dan Sukses. 

Tampak Hadir Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Bandar Khalifah Sari Manurung MPd, Para Orang tua Siswa,
Mewakili Polsek Bandar khalipah, Para Guru serta Siswa Siswi SMA Negeri Bdr. Khalifah.

Dalam sambutannya Kepala sekolah SMA Negeri 1 Bandar Khalifah Sari Manurung MPd Mengingatkan Siswa siswi  Agar Hendaknya Peringatan Hari kelahiran Yesus Kristus itu Jangan Hanya diperingati Secara seremonial, namun harus di refleksikan oleh anak anak didik kami. Hendaknya kerajinanmu jangan kendor, harus lebih giat dan tingkatkan Semangat belajarmu agar menjadi generasi yang terdidik membawa jiwa semangat baru  agar SMA Negeri 1 Bandar khalifah bisa menjadi Ikon Serdang Bedagai. Tegas Sari Manurung.

Ditambahkan mewakili Guru /Tata usaha Dame Manurung SPd menyampaikan pesan kepada anak didik kiranya Makna Natal dapat menjadi pendorong bagi minat belajar dan kerajinanmu jangan kendor agar bisa menjadi Garam dan Terang Dunia. Ucapnya.
Sebelumnya Ketua Panitia, Hadi Sihombing dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada Ibu T. Sihombing yaitu selaku guru pembimbing kami yang selalu sabar dan tidak kenal kata lelah dalam membimbing kami. dan juga terima kasih kami ucapkan kepada Inang Pendeta yang telah menerima dan menyediakan tempat buat kami. Ucapan terima kasih juga buat teman teman yang ikut ambil bagian dalam mengisi acara ini. Semoga Natal kita di tahun ini mendapatkan berkat yang melimpah dari Tuhan dan sesuai dengan Thema Natal kita ” janganlah Hendaknya Kerajinanmu Kendor, Biarlah Rohmu Menyala nyala dan layanilah Tuhan ”  kerajinan kita tidak kendor dan terus semangat, marilah kita berikan hati kita sepenuhnya buat Tuhan. Jelasnya.
Penyalaan Lilin yang diawali pengkhotbah Pdt. P. br. Simatupang STh, di ikuti Kepala sekolah Sari Manurung MPd, mewakili Guru Dame Manurung Spd serta Ketua Panitia Hadi Sihombing.
Pdt P. br. Simatupang STh dalam khotbahnya sesuai Thema ” Janganlah Hendaknya Kerajinanmu Kendor, Biarlah Rohmu Menyala Nyala Dan Layanilah Tuhan (Roma 12:11) dan Sub Thema ” Dengan Semangat Natal, Hendaklah Panggillah Tuhan Mendidik Generasi Membawa Jiwa Semangat Baru Dalam Melayani Tuhan.
Perayaan semakin Khidmat dengan berbagai liturgi, Puisi,  Vocal Solo, Vocal Group Tarian, Alunan Pujian Penyembahan yang dibawakan Oleh Para siswa SMA Negeri 1 Bandar Khalifah.|| Gabe.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top