Simalungun-Siantar

PENDAFTARAM CALON PENGAWAS PEMILU LAPANGAN KEC. BANDAR HULUAN KAB. SIMALUNGUN DIBUKA

BANDAR HULUAN – Mitra Simalungun, Pendaftaran Calon Pengawas Pemilu Lapangan (PPL) dibuka Kelompok Kerja (POKJA) Kecamatan Bandar Huluan, Sabtu (30/12), sekira Jam 15.00 Wib.

Pendaftaran Calon Pengawas Pemilu Lapangan (PPL), untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur yang akan diselenggarakan pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang.

Hal tersebut dikatakan Triwani Siska Purba S.kom ketika ditemui di Ruangan Kantor Panwaslu Kecamatan Bandar Huluan Jln. Besar Pekan Bahapal No 30 Kecamatan Bandar Huluan Kabupaten Simalungun sekira jam 15.30 Wib.

Triwani Siska Purba mengatakan,” Perekrutan Pengawas Pemilihan Kapangan (PPL) ini sesuai dengan UU No 7 Tahun 2017,” terangnya.

Hal senada juga dikatakan oleh Darwin Sinaga Anggota Panwaslu Kecamatan Bandar Huluan,” Pendaftaran PPL mulai di buka pada Tanggal 2 Januari s/d 8 Januari 2018 mendatang, dan tidak dipungut biaya apa pun,” jelas nya.

Masih Darwin Sinaga,” Pelamar Calon Pengawas Pemilu Lapangan (PPL) dapat mengajukan surat pendaftaran yang ditujukan kepada Panwaslu kecamatan Bandar Huluan dengan melampirkan Foto Copy Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku, fotocopy ijazah Minimal SMA sederajat yang sudah di legalisir oleh instansi yang berwenang, selain itu dilampirkan Pas Fhoto terbaru 4 x 6, sebanyak tiga lembar dan Daftar Riwayat Hidup.

” Kami pun akan menyebarkan tentang Pengumuman ini kepada masyarakat dengan cara menempel kannya di Kantor Pangulu, warung dan di tempat – tempat karamaian lainnya,” terangnya.|| DS.

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Populer

To Top