Pembekalan Anggota Paskibraka Tahun 2017

Pembekalan Anggota Paskibraka Tahun 2017

by -
0 12

Tebingtinggi-Mitra Simalungun, Mencintai produk dalam negeri,tidak melakukan fitnah (Hoax) saling bekerja sama, sebagai pemuda tidak suka mengeluh dan cinta terhadap bangsa dan negara, itu adalah suatu bentuk karakter.

Hal ini disampaikan Walikota Tebingtinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan dalam acara Pembekalan terhadap anggota Paskibraka 2017 di Gedung TC.Sosial didampingi Kadispora H.Azhar Effendi Lubis.

Sebagai orang punya karakter, mengabdi kepada Bangsa dan Negara tidak berharap imbalan apapun dari Negara, dan tidak karena tanda jasa, mengabdi karena cinta terhadap tanah air, ujarnya.

Dalam sesi tanya jawab, salah seorang anggota Paski menyampaikan keluhan tentang kesulitan mereka melakukan latihan dilapangan Merdeka Jalan Sutumo karena saat ini dipakai untuk kegiatan pasar malam.

Menjelaskan hal ini, Walikota menyatakan memang lapangan dipakai untuk Pasar Malam sampai dengan 27 Juli, dan hal tersebut mereka untuk menutupi biaya oprasionalnya dan mebayar kewajibanya kepada Pemko Tebingtinggi.

Dan tanggal 27 Juli tersebut masih ada waktu yang panjang untuk berlatih disana menjelang hari H, sebagai seorang pemuda tidak boleh hanya mengeluh saja, semangat harus tetap digelorakan dalam diri masing-masing.

Berkaitan dengan tidak adanya rekreasi terhadap anggota Paski tahun 2016, dikatakan walikota saat ini dia tidak sebagai Walikota, soal mengapa tidak dilaksanakan, mungkin saat itu ada kebijakan dari Pj.Walikota.

Untuk tahun 2017  ini kegiatan tersebut menurut Kadispora akan dilaksanakan bergabung dengan Paski angkatan 2016, ini janji Kadispora,katanya. (Rey)

MITRA Simalungun Liputan Berita Terpercaya