Pendidikan-Olahraga

PELEPASAN SMK AL WASHLIYAH 7 SERBALAWAN MERIAH

Simalungun (SERBELAWAN) | Mitra Simalungun – Pelepasan sekaligus Wihsuda Siswa/Siswi SMK Al-Washliyah-7 Serbelawan kelas XII, yang berjumlah 125 orang, Serbelawan Kec. Dolok Batu Nanggar Kab. Simalungun, Selasa ( 30/04/2019 ), sekitar pukul ( 09:00 ) wib.

Sekolah SMK AL-Washliyah -7 Serbelawan yang berada di Jln, Rajamin Purba No.7 , Serbelawan Kec. Dolok Batu Nanggar Kab. Simalungun Provinsi, Sumatera Utara, melakukan Pelepasan dan wisuda kelas XII yang berjumlah 125 orang, pelepsaan sekaligus wihsuda ini diadakan di Gedung Wisma Karya Serbelawan.

Acara pelepasan dan Wihsuda Siswa/Siswi kelas XII SMK AL-Washliyah-7 Serbelawan dihadiri oleh Forkimca Kec. Dolok Batu Nanggar, Ketua PD AL-Washliyah Kab. Simalungun, K.M. DOMURAN S.pd, MM selaku Kacabdis pendidikan Provinsi Sumut, Adianto Pasaribu selaku Anggota DPRD Kab. Simalungun, Abdi Mustapha, S.Pd selaku Komite Sekolah, orang tua murid.

Fatimah Matondang, S.Pd. selaku kepala sekolah SMK Al-Washliyah -7 Serbelawan mengatakan ” Harapan saya beserta Guru – Guru SMK AL-Washliyah -7 Serbelawan semoga anak – anak didik kami yang sudah tamat ini bisa melanjutkan keperguruan tinggi, dan bisa bersaing di tingkat industri, dan untuk tahun ajaran tahun 2019 – 2020 SMK AL-Washliyah -7 Serbelawan telah menambah 2 (Dua) jurusan baru yaitu Jurusan perbankan sya’riah dan Multi Media “, ucap nya.

Juliani, S.Pd, selaku Waka Kurikulum di SMK AL-Washliyah -7 Serbelawan mengatakan ” harapan kami sebagai Guru-Guru di sekolah SMK Al-Washliyah-7 Serbelawan, semoga Siswa/Siswi atau anak murid kami yang sudah tamat ini, agar selalu mengingat kami dan tidak melupakan kami semua Guru-Guru yang sudah ikut mendidik selama tiga tahun, mulai kalian dari kelas sepuluh sampai dengan kelas Dua Belas, sampai kalian tamat, jika mana ada perbuatan dan perlakuan kami saat mendidik kalian ada perbutan atau perlakuan yang tidak berkenan di hati anak-anak kami, saya atas nama pribadi dan atas nama seluruh jajaran pengurus SMK AL-Washliyah-7 Serbelawan memohon maaf kepada anak-anak kami semuanya “, ujar nya.

Saya Maesa Harepa dari kelas XII SMK AL-Washliyah -7 Serbelawan dari jurusan Administrasi Perkantoran mengucapakan ribuan terima Kasih kepada seluruh Guru-Guru yang mengajar di SMK AL-Washliyah -7 Serbelawan Khusus kepada ibu Rahmawati saya ucapkan terimakasih, Guru-Guru semua yang telah bersusah paya dan memberi ilmu kepada kami ini “, ucap nya,

Acara Pelepasan dan Wihsuda ini, Guru-guru juga melepaskan beberapa burung merpati, serta di meriahkan dengan Tari-Tarian Siswa/Siswi SMK AL-Washliyah -7 Serbelawan yang di asuh oleh Sangar BUNDA yang di miliki oleh Dian Maulina yang beralamat di Nagori Bandar Selamat, ada juga Stand Up Comedy yang di bawakan oleh KARSOK Uye alumni SMK AL-Washliyah-7 Serbelawan, dan turut di meriahkan pensi Brotherhood Band.|| SB.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top