Pendidikan-Olahraga

PELEPASAN PAUD AL MADJA SEKALIGUS RESMIKAN PAUD DI HABATU BANDAR PULO DIHADIRI ANGGOTA DPRD SIMALUNGUN LINDUNG SAMOSIR

BANDAR – Mitra Simalungun, Pelepasan Anak Didik PAUD Al Madja sekaligus meresmikan PAUD Al Madja Huta II Habatu Nagori Bandar Pulo Kec. Bandar Kab. Simalungun, dihadiri Anggota DPRD Kab. Simalungun Lindung Samosir, Rabu (09/05), sekira jam 10.00 Wib.

Kepala Sekolah PAUD Al Madja Sri Wahyuni mengucapkan,” terima kasih kepada para undangan yang berkenan hadir di acara ini, kami sangat mengharap dukungan dari masyarakat, dan mengharap masukan untuk dapat memajukan sekolah paud ini,” ucapnya.

Tokoh Masyarakat Bandar Pulo Rafai Sinaga dalam sambutannya mengatakan,” kami perhatiakan cita – cita untuk mendirikan paud ini sangat sulit, kami sangat bersyukur paud ini bisa diresmikan ini hari, merupakan sebagai sumber yang memberdayakan anak – anak di bandar pulo agar berilmu, kehadiran paud ini sangat bermanfaat bagi masyarakat bandar pulo, semoga dapat sukses,” ujarnya.

Tokoh Agama Santiaman Purba dalam sambutannya mengatakan,” kami berbesar hati atas berdirinya Paud ini, kepada masyarakat inilah wadah tempat anak – anak menimbah ilmu, kami memohon bimbinglah anak kami yang sekolah di sini, sehingga dapat menjadi anak yang pintar, kepada masyarakat marilah anak – anak kita, sekolahkan di sini agarenjadi anak yang berguna,” ucapnya.

Sekretaris Bandar Pulo Nagori Anwar mengatakan,” semoga anak anak menjadi anak yang cerdas berguna bagi nusa dan bangsa,” ucapnya.

Acara dilanjutkan dengan Atraksi menampilkan anak – anak membaca, ayat pendek, puisi dan paduan suara.

Sementara Anggota DPRD Kab. Simalungun, Lindung Samosir mengatakan,” Selamat dan Sukses buat PAUD Al Madja yang melepas wisudawan dan wisudawati, saat ini saya Sekretaris komisi III DPRD Kab. Simalungun, dulu waktu saya di Komisi IV, yang bertugas tentang pendidikan, namun saya peduli pendidikan, karena pendidikan itu sangat penting sedari kandungan, bila seorang ibu mengalani tekanan akan mempengaruhi kandungan, didalam mendidik anak sebagai seorang bapak jangan terlalu jauh dengan bapaknya, buatlah akrab dengan anak – anak, di paud ini teruslah berbuat, paud Al Madja ini sudah sangat bagus, nanti akan kita sampaikan di rapat paripurna untuk memperjuangkan paud ini, mari kita bangun mental spritual anak – anak, mari sampaikan kepada masyarakat, bahwa paud adalah sangat penting, pasti akan bermanfaat sekali, dan sangat berguna sekali, secara umum pendidikan indonesia sangat jauh dengan negara negara dunia, sangat jauh ketinggalan, karena pemerintah dan masyarakatnya peduli, perlu kita bina dan kita didik anak dengan disiplin sangat perlu ditanamkan, seorang guru harus menguasai lapangan, agar anak berguna bagi nusa dan bangsa, pendidikan anak jangan terputus seperti mata rantai yang berkesinambungan, dan mari kita jaga anak kita dari bahayanya narkoba, yang sudah merebak ke kampung – kampung, mari kita tanamkan pendidikan agama agar bisa membentengi diri dari bahaya narkoba, semoga PAUD Al Madja makin maju dan sukses, ini adalah milik kita bersama,” tukasnya.|| red.

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Populer

To Top