Sumut

Panwas Simalungun Tidak Melanggar Kode Etik Terkait Rekrutmen Penerimaan PANWASCAM Se-Kabupaten Simalungun Tahun 2017

Photo : Surat Putusan DKPP.(dok.)

SIMALUNGUN – Mitra Simalungun, Akhirnya Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) Memutuskan Rehabilitasi nama baik Ketua Panwas Simalungun Bobbi Dewantara Purba, ST dan Anggota Panwas Simalungun Choir Nasution dan Michael Richard Siahaan, Kamis (11/01).

Informasi dihimpun, Putusan DKPP itu menyatakan bahwa Panwas Simalungun tidak melanggar Kode Etik terkait Rekrutmen Penerimaan PANWASCAM Se-Kabupaten Simalungun Tahun 2017, yang dituding tidak sesuai dengan UU No 7 Tahun 2017.

Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) Memutuskan menolak pengaduan, dan untuk seluruhnya, merehabilitasi nama baik Bobbi Dewantara Purba, Mhd. Choir Nazlan Nasution dan Michael Richard Siahaan sebagai Teradu I, II dan III.

Panwas Kabupaten Simalungun Choir Nasution saat dikonfirmasi mengatakan,” itu sudah menjadi keputusan, hasil sidang tadi kami di Jakarta, Putusan DKPP itu menyatakan bahwa Panwas Simalungun tidak melanggar Kode Etik terkait Rekrutmen Penerimaan PANWASCAM Se-Kabupaten Simalungun tahun 2017, yang dituding tidak sesuai dengan UU No 7 Tahun 2017,” ujarnya.|| rel.

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top