Ragam

Panther Kontra Sampri Pengendara Dan Penumpang Luka – Luka

DELI SERDANG – Mitra Simalungun, Mobil Panther BK 1709 HB kontra Mobil Sampri BK 1229 FW, di Jln. Jamin Ginting Km 42 -43 Desa Rumah Sumbul Kec. Sibolangit Kab. Deli Serdang, Minggu (07/01), sekitar Jam 15.20 Wib.

Informasi dihimpun, Sebelum terjadinya kecelakaan Mobil Panther BK 1709 HB datang dari arah Berastagi menuju Kota Medan dan setibanya di TKP Mobil Panther mengerem mendadak, sehingga terguling kedepan dan menabrak Mobil Sampri yang berjalan dari Arah Medan menuju Berastagi.

Atas kejadian tersebut mengakibatkan kendaraan mengalami keruskan dan korban luka – luka antara lain, Toni Haro (23), mengalami luka koyak pada kepala dan pipi sebelah kanan, tangan luka koyak, perut terasa sakit, dan dirawat di Puskesmas Sibolangit, Frisnawati Pasaribu (36), Warga Desa Tanjung Bunga Kec. Pangururan Kab. Samosir ( penumpang sampri ), mengalami luka koyak pada dagu dan memar serta bengkak dikepala, dan dirawat di Puskesmas Sibolangit, seorang anak kecil Tiarma Uli Sitanggang (2), ( penumpang sampri / anak dari Frisnawati Pasaribu ), mengalami luka koyak pada kuping sebelah kiri dan dirawat di Puskesmas Sibolangit, Septiani Margareta Sitanggang (9), ( penumpang sampri / anak dari Frisnawati Pasaribu), mengalami luka koyak pada kening, juga dirawat di Puskesmas Sibolangit, Yohana Br Sagala (43), Warga Desa Juma Nabun Kec. Sumbul Begagan Kab Dairi ( penumpang sampri ), mengalami bahu sebelah kanan diduga patah berobat di Dukun Patah Kila Sibolangit, Iwin Br sinaga (23), Warga Sumbul Begagan (penumpang kijang), mengalami tulang di bagian punggung diduga patah berobat di Dukun Patah Kila Sibolangit.

Berdasarkan informasi saksi di TKP pengemudi Panter dan sebagian korban lainnya telah dibawa ke RS. Adam Malik Medan, piket unit lantas Polsek Pancur Batu meluncur dari TKP menuju Adam Malik.|| REL.

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Populer

To Top