Tanjung Balai Karimun

PALING LAMA 2020 SEMUA WILAYAH KUNDUR SUDAH DIPASANG JARINGAN PLN

Karimun – Mitra Simalungun, Sampai saat ini belum semua wilayah maupun daerah kundur yang sudah ada jaringan PLN, sehingga di beberapa desa ataupun dusun masih ada yang menggunakan mesin gengset, sehingga listrik belum bisa digunakan 24 jam, hanya bisa digunakan sore hingga malam hari.

Seperti Dusun III Desa Leboh, Kecamatan Belat, Kabupaten Karimun dengan jumlah 128 kk, sampai saat ini masih menggunakan mesin genset.

warga Dusun III Desa Leboh ini sangat berharap agar jaringan PLN bisa dipasang ke daerah ini.

Seperti penuturan Kepala Desa Leboh Jamaluddin kepada awak media ini beberapa waktu yang lalu, serta permohonan kepada pihak PLN Tanjung Batu sudah dimasukkan tahun yang lalu.

Masyarakat Dusun III Leboh melalui Kepala Desanya juga sudah menyampaikan permasalahan jaringan listrik ini kepada pemerintah kabupaten karimun, dia mengatakan masyarakat dusun III desa leboh sangat berharap agar jaringan listrik dapat secepatnya masuk ke daerah ini.

Ketika kami menemui Menejer Kantor Rayon PLN tanjung batu pada (kamis 12 juli 2017), bapak Dedy Mirja di ruang kerjanya, mengatakan bahwasanya permohonan Masyarakat Dusun III Desa Leboh, sudah kami terima dan sudah kami sampaikan ke Kantor Area Tanjung Pinang dan kita hanya menunggu realisasinya.

Bahkan surat dukungan dari anggota DPRD Karimun ibu hj Rohani yang merupakan anggota dewan karimun davil kundur turut juga kita lampirkan agar permohonan ini cepat terealisasi , serta program kantor rayon PLN tanjung batu paling lama tahun 2020 semua wilayah kerja pln rayon tanjung batu sudah harus dipasang jaringan pln dan dialiri listrik. untuk dusun III desa leboh kita usahakan jaringan PLN sudah dipasang tahun ini dan paling lama tahun depan,’ tukasnya,” nya mengakihiri pembicaraanya.|| Sajirun, S.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Populer

To Top