Simalungun-Siantar

Ojek Online Lets’go Karya Anak Perdagangan Mulai Beroperasi

Simalungun (Perdagangan) | Mitra SimalungunMasyarakat Kabupaten Simalungun khususnya yang bertempat tingal di sekitaran Kecamatan Bandar, saat ini sudah memiliki satu karya anak daerah Perdagangan yaitu layanan ojek online bernama Lets’go, yang dimiliki oleh sebuah perusahaan bernama PT Inspirasi Karya Mandiri Perdagangan.

Dengan sudah memiliki mitra – mitra di daerah Perdagangan dan juga para drivernya, yang rama dan sopan santun, Lets’go dengan semangat membangun daerahnya sendiri, Sabtu (07/09/2019) sekira pukul 14.00 WIB, dengan secara resmi melakukan Grand Opening Lounching Aplikasi Lets’go, yang di adakan di Lapangan Segi Tiga, Balai Karya Murni, Kelurahan Perdagangan I, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun.

Dengan dihadiri langsung Direktur Utama PT Inspirasi Karya Mandiri, Camat Bandar, Kapolsek Perdagangan, Anggota DPRD Simalungun, Para Pengusaha Perdagangan, Karang Taruna Kabupaten Simalungun, Tokoh Agama, Masyarakat, dan Tokoh Pemuda Kecamatan Bandar, acara digelar berlangsung meriah hingga malam hari.

Vina selaku Direktur Utama PT Inspirasi Karya Mandiri dalam kata sambutannya menyampaikan ” dengan hadirnya aplikasi Letsgo di Perdagangan diharapkan dapat membantu masyarkat dalam menambah pendapapatan serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kecamatan Bandar ini.

“Diawal ini kita masih di berada di Kecamatan Bandar, tapi kedepannya nantinya kami akan kembangkan hingga ke seluruh Kecamatan – kecamatan yang ada di Simalungun, dan kota – kota lainnya di Sumatera Utara khususnya ,” kata Vina.

Ditambahkannya, didalam pelayanan Letsgo fitur – fitur layanannya sudah lengkap, diantaranya ada Let’s Pay, Let’s Shool, Let’s Food, dan ada juga lain – lainnya. ” Semuanya kita sajikan untuk memberikan kepuasan kepada masyarakat ,” ujar nya.

Sementara itu Camat Bandar Samsul SH MSi dihadapan para tamu dan undangan saat menyampaikan sambutannya ” memberikan apresiasi kepada PT Ispirasi Karya Mandri yang telah meluncurkan aplikasi Lets’go yang dapat memberikan nilai lebih kepada Pemerintah, diantaranya menambah penghasilan masyarakat dan juga dapat mengurangi angka pengangguran khususnya di wilayah Kecamatan Bandar ,” ucap nya.

Ditempat terpisah Ardiansyah selaku ketua Karang Taruna Kecamatan Bandar saat berbincang – berbincang dengan awak media, saya atas nama pribadi dan atas nama Karang Taruna Kecamatan Bandar, mengucapkan selamat atas louncingnya Lets’go ini, dimana Lets’go ini kami anggap sangat membantu sekali, bila mana kita pengen pergi malas membawak kendaraan bisa pesan Lets’go, kita pengen beli makana tapi malas keluar rumah bisa pesan dari Lest’go, dan PT. Inspirasi Karya Mandiri memberikan lapangan pekerjaan bagi masyarakat yang belum memiliki pekerjaan melalui ikut bergabung di Lest’go ini, kami atas nama Karang Taruna Kec. Bandar sangat mendukung adanya Lest’go ini, semoga Lest’go ini berguna bagi masyarakat, pesan saya kepada para drever Lest’go nantinya bisa bersikap rama tama kepada pelangannya “, ucap nya.|| sb.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top