Batu Bara-Asahan

NIAT JENGUK PUTRI SULUNGNYA *Tertabrak Tronton, Ayah 3 Anak Meregang Nyawa *

Batu Bara | Mitra SimalungunNaas bagi pasangan suami istri dan anak balita mereka yang telah menjadi korban kecelakaan Lalu lintas di Jalinsum Medan – Kisaran KM 106-107 atau tepatnya di Dusun III Desa Sukaraja Kecamatan Air Putih Kabupaten Batubara, pada Rabu (13/03/2019).

Dari informasi yang berhasil dihimpuan, sekira pukul 09.15 WIB Patria Cayadi (41) yang warga Dusun IV Desa Perladangan/Aek Loba Kecamatan Aek Kuasan Kabupaten Asahan itu diketahu mengendarai Sepeda Motor jenis Honda Vario dengan nomor Polisi BK 4501 VAK, berboncengan dengan istrinya Juli Rahmayanti (39) dan juga putri bungsu mereka Zura Azzahra yang masih berumur 5 tahun.

Dari keterangan saksi mata disebutkan bahwa korban yang datang dari arah Kisaran menuju Kota Sei Rampah berniat hendak menjengut dan mengantarkan biaya sekolah putri sulung keduanya yang kini masih menempuh pendidikan di Akper Tebing Tinggi. Akan tetapi saat berada di lokasi kejadian (TKP -red), korban terlihat menyalib sebuah minibus yang berhenti dan hendak menurunkan penumpang.

Lalu korban sendiri diperkirakan begitu terlalu kekanan ketika mengendarai sepeda motornya, sedang pada waktu bersamaan dari arah berlawanan tiba-tiba muncul sebuah Truck Tronton BK 9694 EM yang dikemudikan oleh Suyanto (43) warga Dusun 7 Desa Kampung Pala Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai.

Sementara diduga kuat sebab celah jalan yang sudah terlalu begitu sempit, menjadi penyebab sepeda motor korban oleng hingga membuat kepala korban pengendara Sepeda Motor pun seketika itu juga membentur bagian depan kanan Truk Tronton. Karena oleng dan membentur truk, korban bersama sepeda motornya dan juga penumpang yang diboncengnya kemudian jatuh ke tengah-tengah badan jalan.

Akibat kecelakaaan tersebut Patria Cayadi pun seketika tewas ditempat, sedangkan istrinya Juli Rahmayanti mengalami luka robek di wajah kanan dan paha kanan, namun beruntungnya anaka mereka Zura Azzahra hanya mengalami luka lecet saja pada bagian kepalanya.

Sewaktu dikonfirmasi, Kapolres Batubara AKBP. Robinson Simatupang SH, M.Hum melalui Kasat Lantas AKP Ferymon, SH sendiri membenarkan, prihal kejadian kecelakaan Lalu Lintas yang mengakibatkan seorang korban meninggal dunia. Sedangkan baik terhadap korban tewas maupun yang mengalami luka luka telah di evakuasi dan dibawa ke rumah sakit terdekat.

“Kepada seluruh masyarakat terutama rekan-rekan Mitra Polres Batubara, agar terus waspada dan berhati hatilah dalam berkendara. Tetap jaga keselamatan di jalan raya, terkait kasus laka ini sudah dalam penanganan Satuan Lalu Lintas Polres Batubara”, kata Ferrymon. (BPS)

2 Comments

2 Comments

  1. myers

    Mar 28, 2019 at 12:01 am

    Ӏ am in fact happy to glance at this website posts which consists of lots of
    useful information, thanks for pгoviԁing sucһ information.

    • admin

      Mar 30, 2019 at 9:05 am

      🙏🙏

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top