Desa Kita

Nagori Tanjung Hataran Bersih Desa Adakan Tortor Simalungun dan Wayang Kulit

Tanjung Hataran – Mitra Simalungun, Nagori Tanjung Hataran, Kec. Bandar Huluan, Kab. Simalungun adakan Bersih Desa dihiburan Tortor Simalungun dan Wayang Kulit, Sabtu (30/9), sekira jam 10.00 Wib.

Acara tersebut dihadiri Camat Kec. Bandar Huluan Masrah, SH dan Pangulu se-Kecamatan Bandar Huluan, Unsur Muspika Kecamatan Bandar Huluan, Tokoh Adat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda.

Camat Kec. Bandar Huluan Masrah, SH mengatakan,” Sangat menyambut baik acara tersebut, dan mengucapkan terima kasih kepada Pangulu dan seluruh masyarakat Kec. Bandar Huluan khususnya Masyarakat Nagori Tanjung Hataran, yang telah mensukseskan acara tersebut,” ucap Masrah.

Pangulu Nagori Tanjung Hataran RUSLI, ketika dikonfirmasi mengatakan,” Kegiatan ini adalah kegiatan masyarakat tanjung hataran, dan saya selaku Pangulu sangat mengapresiasi dan mendukung apabila itu kegiatan yang positif,” terang nya.

Salah seorang Tokoh Pemuda NP. Saragih mengatakan,” Harapan saya antara Pemerintah Nagori dengan Masyarakat Tanjung Hataran, semoga Desa Tanjung Hataran menjadi Nagori yang aman, bersih, bersahabat dan bermartabat, karena acara ini juga berkenaan dengan Bulan Muharam yang menjadi Tahun Baru bagi umat islam,” harapnya.|| DS.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top