Sumut

MPW PP SUMUT BERBUKA PUASA BERSAMA DI SERBALAWAN, SANTUNI 100 ANAK YATIM

Simalungun (Serbelawan) | Mitra SimalungunMajelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPW PP) SUMUT, adakan berbuka puasa bersama 100 anak yatim dan parkirmiskin serta masyarakat Kel. Serbelawan Kec. Dolok Batu Nanggar Kab. Simalungun. Jum’at (24/05/2019).

Acara berbuka puasa bersama ini diadakan di Jln Sisingamangaraja Perluasan Timur, tepatnya di Gudang Pemuda Pancasila milik Mulianto (Acong) selaku Wakil bendahara MPW PP SUMUT.

Turut hadir di acara ini, Akp Laston Siregar selaku kapolsek serbelawan beserta jajarannya, Suriawan SH selaku Ketua MPC PP Kab. Simalungun, Dearma Dedi Simanjuntak Selaku ketua PAC PP Kec. Dolok Batu Nanggar, Rony Siregar selaku ketua PAC PP Kec. Tapian Dolok, Edy Warsito (edi lung) selaku ketua Ranting PP Nagori Dolok Merangir I, seluruh pengurus Komando Inti (KOTI) PP Kab. Simalungun, dan seluruh pengurus PP sekecamatan Dolok Batu Nanggar.

Sebelum acara berbuka bersama di mulai terlebih dahulu di muali dengan Tauziah yang di bawakan oleh ustadaz RahmadTuloh Sag.

Mulianto (Acong) sebagai wakil Bendahara MPW PP SUMUT mengatakan ” kami dari jajaran seluruh pengurus Pemuda Pancasila mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan, semoga kita semua di beri kesehatan kepada tuhan yang maha esa, dan saya ucapkan terimah kasih kepada para tamu undangan dan kerabat-kerabat saya yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu yang sudah meringankan langkahnya untuk datang di acara saya ini, salam dari saya kepada seluruh jajaran Pemuda Pancasila yang memakai atribut, salam hormat saya Pancasila Abadi Pancasila Abadi Pancasila Abadi, acara ini sengaja saya buat untuk menjalin rasa persaudaran kita semua di bulan suci Ramadhan ini, di sini nantinya kita bisa berbuka puasa bersama “, ucap nya.

Suriawan SH selaku ketua PAC PP Kab. Simalungun mengatakan ” saya sangat berterimah kasih kepada Bung Acong selaku wakil Bandahara MPW PP Sumut yang sudah membuat acara berbuka puasa bersama ini, semoga rezeki Bung Acong lebih lancar, dan semoga kita semua di berikan kesehatan dan keselamatan, dan disini saya sekaligus mengucapkan rasa syukur dan berterimah kasi kepada seluruh jajaran Pemuda Pancasila dan kepada masyarakat atas bisa terpilihnya saya menjadi Anggota DPRD di Kabupaten Simalungun ini di Dapil II termasuk Kec. Dolok Batu Nanggar ini Dapil II, semoga saya dan kita semua di berikan kesehatan sampai saya di lantik nantinya menjadi Anggota DPRD Kab. Simalungun ini “, ujar nya.|| sb.

1 Comment

1 Comment

  1. shallower

    Mei 30, 2019 at 7:55 am

    Just wish to say үour article is aѕ amazing.
    The clearness іn your pоst iѕ just еxcellent and i can assume you’re an expert on thіs subject.
    Well with your permіѕsion alloԝ me to grab
    your feed to keep updated with forthcoming post. Thanks a million and please carry on tһe enj᧐yable worҝ.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top