Hukum-Kriminal

Miliki Sabu, 2 Pelayan Kafe Ditangkap Polisi Serbelawan

BAHAPAL-Mitra Simalungun, RF Alias FELLA (24), Seorang Pelayan cafe Kampung III Purba Ganda Nagori Purbaganda Kecamatan Pematang bandar Kabupaten Simalungun dan IP Alias ISMA (21), juga Pelayan Cafe, Warga Afdeling II Kebun Mayang Nagori Tempel Kecamatan Bosar Maligas Kabupaten Simalungun, ditangkap Polisi, pasalnya keduanya terduga tersangka penyalahgunaan narkoba diduga jenis sabu-sabu, Jum`at (19/5), sekira jam 09.00 WIB.

Informasi dihimpun, berdasarkan No. Pol. : LP /    / V / 2017 / SIMAL- lawan , tanggal 19 MEI 2017. Pada hari Jum`at tanggal 19 Mei 2017, sekira pukul 09.00 wib, Team Opsnal Polsek Serbalawan menerima informasi dari masyarakat, bahwa ada orang yang memiliki sabu tanpa hak, langsung saja Team Polsek Serbelawan menuju objek info di Jln. Pancasila Pasar IV Bahapal Nagori Naga Jaya 1 Kecamatan Bandar Huluan Kabupaten Simalungun.

Team Polsek Serbelawan melakukan pemantauan, di TKP nampak melintas sepeda motor yang dikendarai berboncengan sesuai dengan ciri yang disampaikan informasi, selanjutnya dilakukan pencegatan dan dari bagasi depan Sepeda Motor yang dikendarai Terduga Tersangka didapatkan satu bungkusan Plastik Klip Transparan berisikan diduga sabu-sabu dan satu buah kaca Purek, 1 (satu) bungkus kecil Plastik Klip Transparan yang berisikan diduga sabu, 1 (satu) buah kaca Pirek, 1(satu) Unit sepmor Honda Beat no pol BK 4511 TAQ warna merah, 1 (satu) Unit HP Merk Strawberry warna putih.

Kanitreskrim Polsek Serbelawan Iptu Iwan, SH menerangkan,” Pada hari Jumat tanggal 19 Mei 2017, sekira pukul 09.00 wib, Team Opsnal Polsek Serbalawan menerima informasi dari Masyarakat, ada orang yang memiliki sabu, selanjutnya Team menuju objek info melakukan pemantauan dan melintas sepeda motor yang dikendarai berboncengan sesuai dengan ciri yang disampaikan, selanjutnya dilakukan pencegatan dan dari bagasi depan sepmor yang dikendarai terduga Tersangka didapatkan satu bungkusan plastik Klip Transparan berisikan diduga sabu-sabu dan satu buah kaca Purek, dan dari Interogasi kedua terduga Tersangka mengakui bahwa barang ditemukan dalam bagasi depan Sepeda Motornya adalah Narkoba Jenis  Sabu miliknya dan kaca Purek adalah alat yang dipergunakan untuk membakarnya, juga menerangkan bahwa sabu-sabu dibelinya dari terduga Tersangka YOGI,” ucap Kanit. (red)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top