Ragam

MENJERIT MINTA TOLONG, NEK SIADARI DIDUGA DI CEKIK CUCU KANDUNG

BANDAR HULUAN – Mitra Simalungun, S. Siadari (84), Nenek Janda dari Marga Tambunan hidupnya  keadaan Sakit Lumpuh tidak bisa duduk dan berdiri.

Nenek Tua S. Siadari hidup dan di rawat di rumah Mantunya suku Nias yang bernama P A. Waruhu di Huta Samosir Nagori Nagajaya II Kecamatan Bandar Huluan Kabupaten Simalungun.

Kronologis kejadian Nenek S. Siadari, dicekik Cucu Kandungnya, tidak jelas apa pasal nya.

Tepat pada kejadian itu Pada Hari Jumat 12 Januari 2018, P. A. Waruhu beserta Istrinya S. Tambunan, pergi ke pepesta perkawinnan di Huta Aek Nauli Nagori Naga Jaya II.

Sedangkan Korban S. Siadari, tinggal sendiri dirumah dan keadaan rumah semua pintu tertutub dan terkunci.

Sekira Jam 16.00 Wib, sore, perasaan P. A. Waruhu beserta Istrinya S. Tambunan di pesta itu tidak enak atau gelisah akhirnya mereka pulang dengan buru – buru meninggalkan pesta tersebut belum selesai.

P. A. Waruhu beserta istrinya
S. Tambunan mengendarai Sepeda Motornya.

Sesudah dekat rumahnya sekira 50 Meter terdengar suara minta tolong, ternyata suara itu, suara Nenek Tua S. Siadari, di dalam rumah yang ditingal keadaan terkunci.

Sesudah rumah di buka S. Tambunan anak kandung perempuan langsung masuk mengejar dan memeluk ibunya sambil menangis dan bertanya apa ,” yang terjadi.

Sambil menangis Korban menceritakan kejadian sebenarnya, bahwa cucu kandung dari anaknya yang bernama K. Tambunan cucu tersebut yang bernama JT dan JET masuk dari jendelah dan mencekik leher neneknya.

Mendengar keterangan Korban, pemilik rumah S. Tambunan, menghubungi Polisi Kapolpos Laras Aiptu L Sianipar.

Bersama Bhabinkamtibmas Brig A. Sinaga Aiptu L Sianipar meminta keterangan kejadian pada Korban.

Pada Media ini Korban S. Siadari menerangkan, ” Bahwa cucu kandung saya, dari anaknya yang bernama K. Tambunan yang bernama JT dan JET masuk dari jendelah dan mencekik leher sata,” ucapnya.|| whbb.

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Populer

To Top