Simalungun-Siantar

MEMASUKI KANTOR BARU, PUSKESMAS PEMATANG BANDAR ADAKAN SYUKURAN

PEMATANG BANDAR – Mitra Simalungun, Setelah selesainya pembangunan Puskesmas Pematang Bandar, maka jajaran dan petugas yang bertugas di Puskesmas Pematang Bandar segera melakukan perpindahan dan memasuki kantor Puskesmas yang baru pada kamis (21/12) dengan mengadakan syukuran di halaman Puskesmas dimaksud.

Hadir dalam kesempatan tersebut Juraini Purba SE.Msi Camat Pematang Bandar, beserta beberapa staf dan Pegawai, Salbin Damanik Anggota DPRD Simalungun, para Pangulu se Kecamatan Pematang Bandar dan Pegawai Lintas Sektoral lainnya serta para Pegawai dan staf Puskesmas Pematang Bandar.

dr. Sri Mardani selaku Kepala Puekesmas yang didampingi Untung selaku TU Puskesmas disela kegiatan mengatakan, “Kami segenap Petugas mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah yang telah mengucurjan dana untuk pembangunan Puskesmas Pematang Bandar ini, dengan pembangunan gedung ini, kami lebih nyaman dalam menjalankan tugas dalam memberikan pelayanan kepada warga masyarakat. Dan saat ini juga sudah tersedia ruang UGD untuk melayani gawat darurat. Untuk itu kami juga dukungan seluruh instansi dan masyarakat untuk mendukung kami, agar kami dapat bekerja lebih baik lagi”. Ujar Kapus.

Salbin Damanik anggota DPRD Simalungun mengatakan, “Kami berharap dengan memasuki dan menggunakan gedung baru ini, para petugas medis diwilayah Kecamatan Pematang Bandar ini mampu lebih meningkatksn kinerja yang lebih baik dalam melayani masyarakat. Atas pembangunan puskesmas baru ini, masyarakat juga menyambut baik dengan harapan pelayanan lebih baik kedepannya”. Kata Salbin.

Acara berjalan lancar dan sederhana yang diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh Camat dan Ka Puskesmas, yang dilanjutkan dengan makan bersama. (LE)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Populer

To Top