Batu Bara-Asahan

Mayat Pengembala Tersangkut di Bendungan Setelah 6 Hari Dinyatakan Hilang

Kterangan Photo : Mayat Jimen saat dievakuasi tim Basarnas Simalungun bersama personil Polsek Indrapura dan anggota Koramil Indrapura.|| ***

Batubara – Sumut (Mitra Simalungun) –
Jimen (68 tahun), warga Nagori (desa – red) Marihat Butar, Kecamatan Bosar Maligas, kabupaten Simalungun yang terjatuh kesungai sekitar 6 hari lalu saat lagi menggembalakan lembu, Selasa (13/11/2018) ditemukan dalam kondisi mulai membusuk.

Korban pertama sekali di temukan oleh Johan Marbun (42 Tahun) penjaga bendungan Irigasi Tanjung Muda Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batubara sekitar pukul 07.00 Wib. Kepada sejumlah awak media, Johan menceritakan bahwa saat itu dirinya hendak membersihan sampah yang tersangkut di pintu bendungan, dan melihat mayat terapung di lokasi bendungan.

Menemukan mayat yang terapung dan tersangkut di bendungan, Johan segera memberitahu Kepala Desa Tanjung Muda Marhap Sitorus. Kepala Desa segera menghubungi pihak terkait dan menuju TKP (lokasi kejadian -red)

Tim Basarnas Simalungun bersama warga dan TNI serta Polsek Indrapura yang turun ke tkp segera mengevakuasi mayat tersebut ke Puskesmas Perdagangan Kab. Simalungun untuk di visum et repertum.

Kepada awak media, Danru Basarnas Warson Purba mengatakan mereka sudah lima hari menyisir sungai Bahbolon untuk mencari korban. Dua hari sebelumnya mereka telah memberitahu kepada penjaga bendungan ada warga yang hanyut dan belum di temukan.(Rahmat – BP)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top