Sumut

Management dan Karyawan PT. Bridgestone Dolok Merangir Bantu Naizila

Serdang Bedagai | Mitra Simalungun –  Management dan Karyawan PT. Bridgestone Dolok Merangir bantu Nayzila Aulia Putri (4), Pengidap Kanker Mata sebelah kiri, warga Dusun III Desa Kelembak Kecamatan Dolok Merawan Kabupaten Serdang Bedagai, Jum’at (26/04/2019), sekitar jam (10:00) wib.

Donasi (Bantuan * red), biaya perobatan dari Peduli Kasih Manegemen dan Karyawan PT. BRIDGESTONE sebesar Rp, 25.231.000 yang di galang oleh Keluarga ABR Peduli yang di lakukan Pemuda Pemudi Dolok Batu Nanggar Kabupaten Simalungun.

Penggalangan dana untuk membantu biaya pengobatan gadis malang Nayzila ini diprakarsai Group (ABR) Peduli dengan menjalankan surat sepotong atas ijin unsur Forum Komunikasi pimpinan Kecamatan Dolok Batu Nanggar.

Penyerahan bantuan disaksikan ibu ibu PKK desa Gunung Para, Bantuan langsung diterima ibu Apriyani orang tua Nayzila, secara spontan keluarga Nayzilla mengapresiasi atas perhatian pemuda/pemudi Dobana dengan ucapan ribuan terima kasih penuh haru sembari mohon doa untuk kesembuhan putrinya.

HRD Joni Lupiadi, SH dan Payroll selaku Asisten HRD, mengucapkan, ” Terimah kasih kepada Managemen dan Karyawan PT. BRIDGESTONE yang sudah ikut memberikan bantuan kepada Nayzilla Aulia Putri yang menderita Kanker mata, jumlah yang terkumpul sebesar Rp, 25.321.000, semoga bantuan ini bisa sedikit membantu untuk biaya pengobatan Nayzilla Aulia Putri ” ujar nya.

Feri Ilhami Hasugian, penggerak keluarga ABR Peduli didampingi Koordinator penggalangan dana Saiun Basir pada kesempatan ini mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kecamatan Dolok Batu Nanggar yang telah menerbitkan ijin penggalangan dana. yang di mulai pada 11 April 2019 lalu.

Selanjutnya ucapan terima kasih ditujukan kepada pihak Managemen dan Karyawan PT. BRIDGESTONE yang sudah menyumbangankan sedikit Rezeki untuk membantu Nayzilla yang menderita kanker mata.

Selanjutnya, Ferri Ilham Hasugian juga berharap kepada warga atau donatur agar dapat memberikan perhatian kepada Nayzila yang sangat membutuhkan uluran tangan dermawan untuk biaya pengobatan.

Puput selaku perwakilan dari perangkat Dusun III Desa Kelembak mengatakan, ” Saya selaku perwakilan perangkat Nagori dan sekaligus mewakili masyarakat Dusun III Desa kelembak mengucapkan terimah kasih kepada keluarga ABR peduli dan Menegemen dan Karyawan PT. Bridgestone atas rasa kepedulianya untuk memberikan sedikit rejekinya untuk membantu biaya pengobatan anak kami Nayzilla Aulia Putri yang menderita kanker mata, dan saya juga memohon kepada seluruh masyarakat agar bisa menDo’akan kesembuhan buat anak kami Nayzilla Aulia Putri “, ujar nya.

Penyerahan dana bantuan dihadri Anggota Group ABR Peduli, Feri Ilhami Hasugian, Komika/stand up komedi Karsok Nongol, perwakilan dari PT. Bridgestone Joni Lupiandi, beserta anggotanya, Ibu Rika, Misriatik selaku Ibu – ibu PKK serta perangkat Nagori.|| rel-sab.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top