Hukum-Kriminal

LUBIS LAGI SIAL…!!! GAGAL NGUTIL, DIAMANKAN POLISI, MALAH KETAHUAN MILIKI SABU

PERBAUNGAM – Mitra Salungun, REZA LUBIS (18), Warga Lingkungan Tempel Kel. Simpang tiga Pekan Kec. Perbaungan Kab. Serdang Bedagai, di amankan Polsek Perbaungan, pasalnya Penyalah gunaan Narkotika diduga Sabu, Jum’at (20/10), sekira jam 05.00 Wib.

Informasi dihimpun, Pada Hari Jumat tanggal 20 Oktober 2017 sekira pkl 05.00 wib, Polsek Perbaungan mendapat informasi dari Masyarakat, adanya seorang laki-laki yang diamankan oleh Masyarakat di depan Sergai Walk Perbaungan, karena dicurigai akan mencuri.

Kemudian Personil Opsnal Polsek Perbaungan Aiptu SUARDI SEMBIRING (45), HERI SISWANTO (49), dan Bripda RICKY GINTING (25), menuju TKP, dan benar mendapati ada seseorang yang telah diamankan oleh warga sekitar.

Melihahat kedatangan Polisi laki-laki tersebut langsung melarikan diri ke arah Kampung Tempel Kel.Simpang Tiga Pekan, namun dapat ditangkap oleh Pers Opsnal dan Masyarakat yang ikut mengejar pelaku.

Kapolsek Perbaungan AKP. Ilham Harahap, SH MH,” Pelalu diamankan dan di boyong ke Komandando Polsek Perbaungan, sesampainya di depan Komando dilakukan Penggeledahan dalam saku Pelaku di dapati 1 (satu) paket kecil di dalam sakunya dan diamankan ke komando untuk dilakukan proses hukum,” tandasnya.|| ds~red.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top