SEREMONI

LBH Bhakti Keadilan Kabupaten Simalungun, Peresmian Kantor

Simalungun – Mitrasimalungun, Setelah terbentuknya Lembaga Bantuan Hukum Bhakti Keadilan, pada 9 September 2017, maka pada (25/9) LBH Bhakti Keadilan menggelar potong tumpeng peresmian memasuki Kantor yang beralamat di jln Asahan KM 18 Pematang Asilum.

Adapun Struktur Personalia LBH Bhakti Keadilan Kabupaten Simalungun, yang terbentuk adalah sebagai berikut, Ketua Pembina Hendra Gunawan SH MH, Sekretaris DR. Bakri Remmang SH MH, sebagai Penasehat Sawun Waluyo dan Nasihadi SP, dan sebagai Pengurus Ketua Subono, Wakil Ketua I Suwardi, Wakil Ketua II Drs. Sarmula Simarmata Sekretaris Miskun, Wakil Sekretaris I Lili Efendi, Wakil Sekretaris II Sunardi. Bendahara Muller Rumapea, Wakil Bendahara I Tahir Damanik.
Bidang Investigasi dan Advokasi Syamsul Zein, Mikail Sembiring, Suheri. Bidang Humas Suparmadi, Sab Muhardi, Darwin Sinaga. Bidang Litigasi Santo Situmorang SH, J.Suwanto SH.

Hadir dalam kesempatan tersebut Pembina LBH Bhakti Keadilan Hendra Gunawan SH.MH, Ketua Subono beserta para pengurus LBH Bhakti Keadilan Simalungun dan mengundang Tokoh Agama guna membawakan doa dalam acara potong tumpeng.

Dalam sambutannya Subono selaku ketua mengatakan,” LBH Bhakti Keadilan di Kabupaten Simalungun dibentuk dan hadir ditengah tengah masyarakat Simalungun bertujuan untuk membantu masalah sosial yang terjadi di masyarakat terkait yang berhubungan dengan masalah hukum pidana atau perdata.

Mungkin selama ini masih banyak masyarakat yang tersandung masalah hukum, namun tidak mengetahui bagaimana mencari solusi dalam penanganan hukum itu sendiri, karena masih banyak masyarakat yang masih buta akan peraturan hukum yang ada.

Untuk itu dengan kehadiran LBH Bhakti Keadilan ini kiranya dapat membantu masyarakat.

Disamping itu juga kita akan berupaya untuk memberikan sosialisasi masalah hukum ditengah tengah masyarakat.

Untuk itu kami berharap dukungan segenap elemen masyarakat dalam menegakkan hukum dan keadilan di Negara ini terutama ditanah Habonaron do bona,” Ujar Subono sesaat setelah pemotongan tumpeng.|| LE.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top