Hukum-Kriminal

LAGI DAN LAGI, PENJUAL NARKOBA DI BORGOL SATRES NARKOBA POLRESTA PEMATANG SIANTAR

PEMATANG SIANTAR | Mitra SimalungunTIDAK pandang bulu. Begitu ada informasi terkait penyalahgunaan narkoba, Satres Narkoba Polresta Pematang Siantar langsung merangsek membobol dan memborgol pelaku perusak generasi bangsa ini.

Photo : Barang Bukti (BB),Β (1) dompet warna kuning berisi satu (1) bong yang terbuat dari botol bekas minuman mineral lengkap dengan pipetnya, satuΒ (1) plastik klip yang didalamnya terdapat dua puluh (20) lembar plastik klip kosong dan satu (1) paket berisi di duga sabu seberat 0.64 gram bruto, satu (1) jarum sumbu, empat (4) buah mancis serta satu (1) pipa kaca.(photo : BM).

Mulai dari MT, CR alias Celina si Ratu Sabu warga jalan Medan Km 4.5 Simpang Mesjid Siantar Martoba, SP dan RH yang bertetangga, hingga HP yang tertangkap bersama TBN alias B seorang anggota Polri berusia 24 tahun dan banyak tersangka lain lagi. Semua tak berkutik di jebloskan ke sel tahanan menunggu proses hukum dari pengadilan.

Sama halnya MR alias Rido (41) penduduk jalan Sunda No 37 Kelurahan Bantan Kecamatan Siantar Barat Kota Pematang Siantar, menambah deret panjang tersangka yang diborgol lalu di boyong ke kantor Satres Narkoba Polresta Pematang Siantar, Senin (2/9) pukul 19.30 Wib.

Keterangan di dapat dari Kasat Narkoba Polresta Pematang Siantar AKP Eduard Lumban Tobing SH melalui Kasubbag Humas AIPDA. N Karo Karo. Selasa (3/9) pukul 20.20 Wib, mengatakan penangkapan MR alias Rido berkat laporan warga bahwa di TKP ada pria penjual narkotika jenis sabu sabu.

Begitu rumah Rido didatangi sesuai alamat dan ciri ciri yang diberikan warga, personil mendapati target, mengaku sebagai MR alias Rido sedang berada di teras rumah yang kemudian ditangkap dan di geledah badan.

Dari saku celana Rido bagian depan polisi menemukan selembar (1) uang pecahan 100 ribuan dengan nomor seri HDM 683286 di duga hasil penjualan di duga sabu. Ungkap Eduard.

Rido kemudian diinterogasi dan mengaku ada menyimpan di duga sabu sabu di dalam kamarnya yang kemudian di geledah. Dari bawah lemari hias ditemukan satu (1) dompet warna kuning berisi satu (1) bong yang terbuat dari botol bekas minuman mineral lengkap dengan pipetnya.

Kemudian satu (1) plastik klip yang didalamnya terdapat dua puluh (20) lembar plastik klip kosong dan satu (1) paket berisi di duga sabu seberat 0.64 gram bruto, satu (1) jarum sumbu, empat (4) buah mancis serta satu (1) pipa kaca.

Semua barang bukti beserta di duga tersangka MR alias Rido telah di boyong ke Mapolres Pematang Siantar guna pengembangan untuk pelimpahan ke kejaksaan dalam proses hukum kemudian.||bm.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top