Hukum-Kriminal

LAGI ASYIK NYABU, DITANGKAP POLSEK PERDAGANGAN

PERDAGANGAN – Mitra Simalungun, RDS (24), Warga Jln. Vetran NO. 55 Kec. Bandar Kab.simalungun, SS (32), juga warga Jln.Vetran NO. 55 Kec. Bandar Kab. Simalungun, dan TA alias UCOK (39), warga Jln. Sutomo Kec. Bandar Kab. Simalungun, ketiganya Ditangkap Polsek Perdagangan di rumah TSK Jln. Vetran NO. 55 Kec. Bandar Kab. Simalungun, pasalnya melakukan Tindak Pidana Narkotika diduga Jenis Shabu, Jum’at (01/12), sekira jam 09.00 Wib.

Informasi dihimpun Mitra Simalungun, Pada Hari Jumat Tanggal 1 Des 2017, sekira jam 08.00 Wib, Personil Polsek Perdagangan menerima informasi bahwa di Jln. Veteran Perdagangan ada Transaksi Narkoba, dari orang yang layak dipercaya.

Mendapat informasi tersebut Kapolsek Perdagangan AKP Daniel A Tambunan SH SIK beserta Kanit Reskrim dan Personil Polsek Perdagangan langsung menuju TKP.

Ketika dilakukan penangkapan, di dalam rumah ditemukan 3 orang sedang memakai Narkotika Jenis Shabu.

Dan ketika dilakukan penggeledahan di rumah tersebut ditemukan, 35 bungkus Paket diduga Shabu dan 3 buah Bong Alat Penghisap Shabu di dalam rumah tersebut.

Photo : Dan ketika dilakukan penggeledahan di rumah tersebut ditemukan, 35 bungkus Paket diduga Shabu dan 3 buah Bong Alat Penghisap Shabu di dalam rumah tersebut.(ds)

Kemudian ketiga TSK dan Barang Bukti 35 Paket Shabu, Uang Tunai Rp 1.430.000,-, 1 (unit ) HP Samsung, 3 Buah Bong, dan 2 buah Mancis dibawa ke Polsek Perdagangan untuk proses selanjutnya,” Tandasnya.|| DS – Red.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top