Hukum-Kriminal

KURIR SABU DITANGKAP TIM OPSNAL POLSEK SERBELAWAN, UPAHNYA 50 RIBU

SIMALUNGUN | MITRASIMALUNGUNTAR Alias Tommy (23), dibekuk Tim Opsnal Polsek Serbelawan saat akan mengantar pesanan sabu sabu kepada seorang laki laki atas perintah FS, di daerah Bandar Huluan Kabupaten Simalungun Selasa (3/9) pukul 16.30 Wib.

Pria muda ini ditangkap di Simpang Rumah Sakit PTPN IV Laras Nagori Naga Jaya I Kecamatan Bandar Huluan Kabupaten Simalungun, atas laporan warga. Kata Kapolsek Serbelawan AKP Bambang Priyatno SSos melalui IPDA Fritsel Sitohang SH.

Laporan warga mengatakan, di Simpang Rumah Sakit Laras ada seorang pria warga Huta Bandar Huluan Nagori Naga Jaya I Kecamatan Bandar Huluan Kabupaten Simalungun akan melakukan transaksi narkotika di duga jenis sabu sabu.

Tim Opsnal langsung menindaklanjut informasi itu dengan melakukan penyelidikan dan memang ada menemukan target seperti sedang menunggu seseorang yang kemudian diamankan Tim Opsnal.

Saat diinterogasi Tommy mengaku disuruh seorang pria berinisial FS (DPO) untuk mengantar pesanan sabu sabu kepada kepada seorang laki laki dengan upah antar 50 ribu rupiah. Aku Tommy kepada polisi.

Dari diduga tersangka Tommy polisi mendapati satu unit Handphone Merk Lenovo warna hitam dan satu plastik bening kecil berisi diduga sabu sabu. Ungkap Fritsel.

Barang bukti serta tersangka langsung diamankan ke Mapolsek Serbelawan untuk pengembangan lanjut sebelum dilimpahkan ke Satnarkoba Polres Simalungun guna proses hukum. Katanya lagi.

Kepada awak media, Kapolsek Serbelawan AKP Bambang Priyatno SSos membenarkan penangkapan Tommy dan mengatakan tersangka dan kasusnya telah dilimpahkan ke Satnarkoba Polres Siantar pada Rabu (4/9) pukul 12.00 Wib. Bambang menutup. || bm.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top