Simalungun-Siantar

KRNS BANTU WARGA BANDAR GUNUNG PASANG LISTRIK

Bandar Masilam – Mitra Simalungun, Komunitas Relawan North Sumatera (KRNS), bantu warga Nagori Bandar Gunung (Lamsa Sinaga), Kec. Bandar Masilam Kab. Simalungun, Sumatera Utara, Jumat (10/08), sekira jam 10.00 Wib.

Pembina Komunitas Relawan North Sumatera (KRNS) AKP. Daniel A. Tambunan, SH.SIK yang juga Kapolsek Perdagangan terus mengajak pengurus KRNS  terus untuk berbuat kebaikan serta memberikan bantuan warga kurang mampu karena kegiatan ini adalah murni kemanusiaan yang dilakukan dengan ikhlas dan tulus.

“Komunitas ini sudah berdiri setahun dan banyak warga kurang mampu sudah terbantu di beberapa kecamatan didaerah Simalungun, agar kedepannya kegiatan ini terus berlanjut dimana KRNS semoga jaya selalu memperjuangkan warga kurang mampu,” ucapnya.

“Komunitas ini tidak ada gajinya dan ini murni sosial, serta tidak ada uang iyuran, kegiatan ini adalah sukarela”.

Dikatakannya,” Semoga bantuan ini bermanfaat kepada pak Lamsa Sinaga sehingga listrik sudah dipasang dapat menjadikan terang benderang bagi keluarga yang tinggal dirumah ini,bantuan sembako ini juga adalah dapat digunakan untuk makan sehari hari,” katanya.

Sementara AH. Adicik Panghulu Nagori Bandar Gunung mengucapkan,” Terima kasih kepada pengurus KRNS yang telah memberikan bantua listrik gratis terhadap warga kami semoga kedepannya KRNS lebih baik lagi,” ucap AH. Adicik.

Tokoh masyarakat Bandar Gunung Dirman Sidabutar saat berikan sambutan,” Mengharapkan kedepan KRNS dapat memberikan bantuan bedah rumah terhadap warga kurang mampu, kegiatan ini lebih menyentuh ke masyarakat, bapak Lamsa Sinaga ini sudah puluhan tahun tak menikmati lampu,” ucapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Panghulu Nagori Bandar Gunung AH. Adicik, Gamot, Perangkat Nagori, Utusan dari Kecamatan Bandar Masilam, Polisi Babhinkamtibmas, Ketua KRNS Haliman Nasution, Sekretaris Dody Saragih, Ratna Sari Dewi, Safaruddin dari PLN, Reza, Edi, Rahmad dan Msyarakat setempat.|| Red.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Populer

To Top