Sumut

Kombes Pol DR H Hery Subiansauri, SH, MH, M.Si : Ulama dan Umaroh Membangun Bangsa dan Negara

MEDAN – Mitra Simalungun, Ulama dan Umaroh membangun Bangsa dan Negara, demikian dikatakan Dirpamibvit Polda Sumut Kombes Pol. DR. H. HERY SUBIANSAURI, SH, MH, M.Si. usai Sholad Jum’at di Masjid Raya Medan, Jum’at (1/11), sekira jam 13.30 Wib.

Ditambahkannya,” Sebaik – baik umat adalah yang bermafaat bagi alam sekelilingnya (Rahmatan Lil Alamin * red), dan jadikan perbedaan sebagai wujud persaudaraan diantara kita,” ujar Kombes Hery.

Kombes Polisi DR H Hery Subiansauri SH MH MSi, menerangkan,” Seorang Ayah dan Ibu melahirkan anak yang berbeda – beda, ada yang laki – laki, dan perempuan dengan berbagai macam perbedaannya,” ucapnya.

” Sebuah Musik Band yang indah tidak hanya alunan biola semua, atau alunan gitar semua, atau alunan piano semua, Namun apabila piano, organ, biola, gitar di mainkan bersama sehingga tercipta lagu yg indah. Maka marilah kita buat perbedaan itu sebagai pemersatu yang menciptakan keindahan “.

Photo : Dirpamibvit Polda Sumut Kombes Pol. DR. H. HERY SUBIANSAURI, SH, MH, M.Si. usai Sholad Jum’at di Masjid Raya Medan, Jum’at (1/11), sekira jam 13.30 Wib.(Rel).

” Di dalam ajaran islam diajarkan, Tidak dikatakan umatku umat Muhammad kalau tidak mencintai saudaranya seperti dia mencintai dirinya sendiri, dan Dalam ajaran Kristen juga diajarkan untuk, kasihilah saudaramu seperti engkau mencintai dirimu sendiri,” ucapnya.

Sholat Jum’at diikuti oleh TNI & POLRI bersama di Mesjid Raya Medan.

Photo : Dirpamibvit Polda Sumut Kombes Pol. DR. H. HERY SUBIANSAURI, SH, MH, M.Si. usai Sholad Jum’at di Masjid Raya Medan, Jum’at (1/11), sekira jam 13.30 Wib.(rel).

Dengan Pengkotbah Ketua MUI Kota Medan Prof DR Moh Hatta, dengan isi Khotbah, antara lain, ketauladanan, saling memaafkan, jadikan perbedaan sebagai berkah, dan memelihara Uhwa Islamiah.

Dirpamibvit Polda Sumut
Bpk. Kombes Pol. DR. H. HERY SUBIANSAURI, SH, MH, M.Si. dalam pesannya mengatakan, ” Dengan hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW, Kita rayakan kebesaran Nabi dengan mencintai saudaranya dan bermanfaat bagi alam sekelilingnya, Amiin, Assalamualaikum,” tandasnya.|| rel~red.

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Populer

To Top