Simalungun-Siantar

KNPI TANAH JAWA BENTUK PANITIA LOMBA RENANG TINGKAT PELAJAR DAN UMUM

Tanah Jawa, Sabtu (15 Sept 2018) – Mitra Simalungun, Komite Nasional Pemuda Indonesia ( KNPI ) Tanah Jawa akan menggelar Lomba Renang untuk tingkat Pelajar dan juga Umum yang akan diselenggarakan di Salah satu kolam renang yang ada di Kecamatan Tanah Jawa.

Pada Rapat tersebut membahas tentang Pembentukan Panitia, tanggal pelaksanaan dan juga teknis pelaksanaan supaya kegiatan tersebut dapat berlangsung dengan sukses sebagaimana pelaksanaan Lomba Lari Maraton tingkat pelajar yang dilaksanakan pada tanggal 15 bulan Agustus kemaren dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 73.

Besly Harianja, SE diamanahkan menjadi Ketua Panitia Perlombaan sedangkan Nopri, SH selaku Sekretaris dan Ilham Ludin Tambunan, S.Pd selaku Bendahara dan juga menetapkan beberapa seksi lainnya untuk mendukung kepanitiaan.

Toga Naek P Simarmata, selaku ketua PK KNPI Tanah Jawa juga mengharapkan supaya panitia yang sudah ditentukan dapat bekerjasama untuk mensukseskan Lomba Renang yang akan dilaksanakan pada bulan oktober 2018 mendatang dimana perlombaan dimaksud akan di ikuti oleh 4 kecamatan.

Kecamatan Tanah Jawa, Hatonduhan, Jawa Maraja Bah Jambi dan Kecamatan Hita Bayu Raja yang disepakati untuk mengikuti Perlombaan Renang sekaligus dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda.|| es.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Populer

To Top