Pendidikan-Olahraga

Kerja Sama Gotong Royong Mts Tammi Al Azhar dengan Polsek Bangun Berjalan Sukses

Bangun – Mitra Simalungun, Menindak lanjuti pertemuan Kepala Madrasah MTs Tammi Al Azhar dengan Bapak Priadi dari Polsek Bangun pada saat selepas mengisi acara  Pembekalan Kegiatan Orientasi Kepramukaan pada tanggal 9 September 2018 tentang pembicaraan jalan yang berlubang disekitaran jalan Asahan yang telah banyak memakan korban.

Berkenaan dengan pembicaraan tersebut telah diadakan Gotong Royong yang dilaksanakan oleh siswa siswi MTs dan SMK Tammi Al Azhar Marihat Tempel Nagori Pematang Sahkuda kecamatan Gunung Malela dengan Polsek Bangun yang telah dilaksanakan pada hari Sabtu (29 September 2018), untuk menutup lubang-lubang di jalan Asahan dari mulai Simpang Bahjambi Nagori Bangun sampai Simpang Serapu Nagori Senio telah berjalan dengan sukses.

Menanggapi tentang kesadaran guru-guru dan siswa siswi MTs Tammi Al Azhar untuk bekerja sama bergotong royong dengan Polsek Bangun.

Bapak Pribadi dari Polsek Bangun mengatakan bahwa kegiatan ini sangat mendapatkan apresiasi dari masyarakat yang selalu menyaksikan kecelakaan yang terjadi oleh pengguna jalan yang disebabkan oleh lubang-lubang yang mengangah Disekitar jalan Asahan dengan demikian banyak masyarakat yang sadar tentang peduli keselamatan pengguna jalan raya, sehingga dengan spontan mereka menyumbang material untuk menutup jalan yang berlubang yang dikerjakan oleh Siswa siswi MTs Tammi Al Azhar Secara bersama sama dengan dipandu oleh guru guru bekerja sama dengan Polsek Bangun.

Kerja Sama Gotong Royong Mts Tammi Al Azhar dengan Polsek Bangun Berjalan Sukses

Ka MTs Tammi Al Azhar Marihat Tempel Nagori Pematang Sahkuda (Bapak Drs Abd Tishadi) mengatakan bahwa Gotong royong ini dilakukan adalah sebagai pendidikan karakter bagi siswa siswi MTs dan SMK Tammi Al Azhar agar mereka menyadari pentingnya perduli kepada lingkungan demi untuk keselamatan bukan hanya untuk dirinya sendiri tetapi juga untuk keselamatan orang lain. Paparnya. Il Sab Muhardi.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Populer

To Top