Desa Kita

KERJA PERDANA PANGULU TERPILIH NAGA JAYA I

Photo : Pangulu Naga Jaya I Jupriadi (Baju Batik, celana hijau), dalam pembahasan wacana penbangunan desa (whbb).

Bahapal, Naga Jaya I (Simalugun) | Mitra Simalungun – Pemilihan Pangulu Nagori (PILPANAG), Nagori Naga Jaya I Kecamatan Bandar Huluan Kabupaten Simalungun, pada tanggal 12 Juni 2019, yang lalu, dimenangkan oleh Saudara Jupriadi, dan pada tanggal 15 Agustus 2019, resmi dilantik oleh Bupati Simalungun di Pematang Raya.

Pada tugas Perdana (22 Agustus 2019), Jupriadi memulai tugas perdananya, turun ke dusun Huta IX Simpang Mangga, disambut hangat oleh warga simpang mangga yang dipandu Kepala Dusun Tarmino.

Menurut Pangulu Jupriadi, menerangkan pada media ini, ” Sesudah dilantik tanggal 15 Agustus 2019, dan serah terima jabatan dari Pj Pangulu Dapot Damanik pegawai Kantor Kecamatan Bandar Huluan dilaksanakan hari Senin (19 Agustus 2019). Dua hari duduk di kantor Pangulu, saya langsung hari ke 3 turun ke dusun IX Simpang mangga, dalam rangka acara Musyawarah Dusun (MUSDUS), ” ujarnya.

Dikatakannya, ” Saya banyak menerima masukan dari Warga, terutama tentang penggunaan Dana Desa, ” tukasnya.

Warga berharap, semoga Nagori Nagajaya I, terwujutlah perubahan pembangunan yang merata di Nagori Naga Jaya I Kecamatan Bandar Huluan.|| Whbb.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top