Ragam

Kepala UPTD Dinas Pendidikan Kecamatan Dolok Panribuan Melayat Ke Rumah Duka Korban Tewas Disambar Petir

Photo : Sakkot Manurung selaku Kepala UPTD Dinas Pendidikan Kecamatan Dolok Panribuan (Kemeja Biru , photo : J Sinaga)

Dolok Panribuan – Mitra Simalungun, Mengetehui adanya informasi seorang anak Kepala Sekolah SDN meninggal dunia, Sakkot Manurung selaku Kepala UPTD Dinas Pendidikan Kecamatan Dolok Panribuan bersama jajaran kepala sekolah se Kecamatan Dolok Panribuan Kabupaten Simalungun, Rabu  (27/12/2017) segera bergegas ke rumah duka untuk melayat.

“Keluarga besar UPTD Dinas Pendidikan Kecamatan Dolok Panribuan menyatakan turut berduka cita atas meninggalnya anak kandung Rawat Sihombing selaku Kepala Sekolah SDN 091459 Suka Pardomuan.

Semoga amal dan ibadahnya di terima Tuhan,” ujar Sakkot dengan air mata berurai.

Ia berharap agar Kepala Sekolah untuk tidak berlarut – larut dalam kesedihan. Serahkan semuanya kepada yang diatas. Soalnya, masih ada lagi anak – anak yang harus ditanggungjawabi.

Kepada para guru – guru yang merupakan anak buah Ibu Sihombing dihimbau untuk membantunya, baik secara dinas maupun di luar dinas. Jangan biarkan larut dalam kesedihan, hiburlah dalam sehari – hari.

Tewas Disambar Petir

Hujan deras disertai petir terjadi di Huta Mallopot Nagori Lumban Gorat Kecamatan Dolok Panribuan Kabupaten Simalungun, Senin (25/12/2017) lalu mengakibatkan, Siswa SMKN 2 Pematangsiantar, Edward P Sianturi (16) tewas setelah disambar petir saat berteduh di areal persawahan milik orangtuanya.
Informasi yang dihimpun, usai mengikuti ibadah natal di gereja, korban disuruh orangtuanya untuk melihat parkobben (pemanen padi) di sawahnya. Setiba di lokasi, hujan turun disertai petir.

Korban bersama parkobben pergi berteduh di cakruk. Pada saat di cakruk, korban asik megang handphone. Tiba-tiba, petir menggelegar dan seketika korban meregang. Korban pun dibawa ke rumah duka dan dikebumikan pada hari Rabu, (27/12/2017). (JS).

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Populer

To Top