Ragam

Keluarga Besar PTPN4 Unit Kebun Laras Halal Bihalal

Bandar Huluan (Kebun Laras) | Mitra SimalungunKeluarga Besar PTPN4 Unit Kebun Laras laksana Halal Bihalal sambut Hari Raya Idul Fitri 1 Sawal 1440 Hijriah di Halaman Rumah Dinas Manajer Kebun Unit, Senin (10/06), sekira jam 19.00 Wib.

Acara dihadiri Pangulu sekecamatan Bandar Huluan, Muspika Kec. Bandar Huluan, OKP Pemuda Pancasila (PP), Pendor, Manajer Unit Kebun Dolok Ilir, Manajer Unit Kebun Bahjambi, Manajer Pabrik Bahjambi, Karpim, Karpel, dan para Karyawan kebun.

Mewakili Karyawan Asisten Kepala Tri Eka Wijaya Ginting mengatakan, ” kami berharap dibawah kepemimpinan Bapak Manager Suheri, kebun Laras akan lebih baik, dan semoga Laras dapat disejajarkan dengan kebun lain, dan menjadi yang terbaik di ptpn4, ” sambutnya.

Ketua SP Bun Iskandar Simangunsong dalam sambutannya mengatakan, ” kami turut mendukung untuk pencapaian – pencapaian unit kebun Laras, atas nama karyawan kami mohon maaf bila mana ada kekurangan kami, semoga kedepannya kebun Laras dapat lebih maju, ” ujarnya.

Drs. Lilik Suhadi mewakili Muspika Kec. Bandar Huluan dalam sambutannya mengatakan, ” kami sangat berterima kasih diadakan acara seperti ini, karena ini merupakan pembinaan bagi masyarakat, atas nama pemerintah kecamatan bandar Huluan kami mengucapkan dihari raya idul Fitri ini kami ucapkan mohon maaf lahir dan batin, kami turut mendoakan semoga ptpn4 kebun Laras dapat lebih baik, ” ujarnya.

Manajer Unit Kebun Laras Suheri beserta ibu manajer dalam sambutannya mengatakan, ” selama saya di kebun Laras ini yang baru bertugas 1 bulan, saya sangat kerasan, semua ini atas dukungan dari lingkungan masyarakat sekitar, saat ini kebun Laras meraih peringkatnya nomor satu, kinerja kita tidak turun selama bulan puasa, 25 ton / hektar menjadi progres tertinggi di ptpn4, ” ucapnya.

Ditambahkannya, ” Saya lahir di kebun, dan besar di kebun, hal ini harus di syukuri, saya harus bekerja maksimal, untuk mendukung majunya perusahaan kebun ini, ” tukasnya.

” Terimakasih kepada seluruh lingkungan kebun Laras, Masyarakat sekitar kebun yang bekerjasama untuk mendukung majunya perusahaan ptpn4 khusus nya unit kebun Laras, ” tandasnya.|| sab.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top