Pendidikan-Olahraga

KEJUARAAN BULU TANGKIS BANDAR BETSY OPEN 2019 DIBUKA

BANDAR HULUAN | Mitra Simalungun – Berlangsung diaula Kebun Bandar Betsy, Kejuaraan Bulu Tangkis Open 2019, dibuka pada Jumat (23/8) dan direncanakan berlangsung sejak 23 agustus hingga 13 september 2019.

Kegiatan kejuaraan Bulu Tangkis Bandar Betsy ini diprakarsai oleh Manajer Kebun Bandar Betsy Bapak Budi Susilo, STP, MP selaku Ketua Pengarah dan seluruh panitia yang telah bekerja keras dan menyumbangkan seluruh pikiran tenaga dan waktu.

Hadir selaku tamu kehormatan dalam acara pembukaan, General Manajer Distrik DSER I Choirin, Dandenpom Pematang Siantar, Manajer Kebun Bandar Betsy, para Manajer Kebun yang hadir, Camat Bandar Huluan, Saheli Hanedi selaku Wasit Kehormatan dan seluruh Tim yang akan bertanding.

Ketua Panitia Roliston Simbolon Spd dalam laporannya mengatakan, “Berangkat dari semangat hidup sehat dan jiwa olah raga dari setiap elemen Karyawan Bandar Betsy dan sinergi PTPN III Kebun Bandar Betsy dengan Pemerintah setempat maka Bandar Betsy Open 2019 ini diwujudkan. Adanya turnamen ini, karena kita dapat melihat bahwa sekitar Bandar Betsy ternyata menyimpan pemain-pemain Badminton yang hebat. Turmamen ini berlangsung dari tanggal 23 Agustus hingga13 September 2019 dan dikuti oleh 16 Tim dari 3 Kabupaten, 1 Kotamadya, 3 Perusahaan BUMN, 1 Perusahaan Swasta dan 1 Instansi TNI, dan akan memperebutkan Trophy dan Uang Pembinaan dengan total hadiah Rp. 14.000.000”. Jelas Ketua Panitia dlm laporannya.

Dalam Sambutannya Camat Bandar Huluan Masrah mengatakan, “Kami dari pihak Pemerintahan, memberikan apresiasi yg sangat baik kepada Menejer Kebun Bandar Batsy, karena baru kali ini turnamen open seperti ini digelar di Bandar Betsy, sejak saya menjabat sebagai camat selama ini. Dan kpd seluruh peserta untuk tetap menjaga sportifitas dalam bermain. Dalam kesempatan ini saya berharap agar kegiatan sepert ini dapat berkesinambungan, agar kita memperoleh pemain bulu tangkis yang handal”. Harapnya.

Sementara dalam arahannya Budi Susilo, STP, MP Menejer Kebun Bandar Betsy selaku Ketua Pengarah menyampaikan, “Kami pihak Perkebunan Bandar Betsy, malam ini sangat bersyukur, karena acara olah raga turnamen Bulu Tangkis open ini berjalan, kami mengucapkan terimakasih kepada Panitia dan Pemerintah atas Kerjasama yang baik sehingga acara ini terealisasi, semoga melalui acara ini dapat mengeratkan silaturahmi diantara kita semua serta tetap menjunjung sportifitas yang tinggi dan kami berharap kegiatan ini akan berkesinambungan dgn kerjasama yg baik diantara pemerintah daerah dan pihak perkebunan”. Harap Menejer dalam arahannya.

Acara Turnamen juga bekerjasama dengan beberapa Perusahaan sebagai sponsor seperti Bank BRI Agro, Bank BNI, Bank Mandiri, Anton KING, K2 Parfume, PD dan Toko Makmur Jaya. || LE

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top