Sergai-Tebing Tinggi

Kejari Tebing Tinggi Peringati Hari Bakti Adhyaksa

Tebing Tinggi | Mitra Simalungun – Kejaksaan Negeri Tebing Tinggi menggelar upacara peringatan hari bakti Adhyaksa ke-59 Tahun 2019 yang dipimpin langsung oleh Kajari Mochamad Novel, Senin (22/7) di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Tebing Tinggi.

Kajari Tebing Tinggi membacakan amanat Kejagung antara lain  mengajak menjadikan hari peringatan ini sebagai momen untuk lebih menegaskan niat mengukuhkan tekad dan semangat mewujudkan keserasian serta keseimbangan diantara nilai keadilan, kebenaran dan kepastian melalui pelaksanaan penegakan hukum yang menjadi kemenangan tugas dan tanggung jawab.

Diharapkan agar tanpa terkecuali dan perbedaan memberi manfaat serta dapat dirasakan oleh pencari keadilan dan oleh segenap lapisan masyarakat secara keseluruhan.

“Semua kejaksaan perlu meneguhkan kembali komitmen untuk semakin meningkatkan pengabdiannya demi segera terwjudnya sebuah negara kesatuan RI yang maju, unggul , utuh, adil dan makmur,” katanya.

Kejaksaan harus siap mendukung atas terlaksananya keputusan dan kebijakan yang ada secara konsisten tetap melanjutnya program kegiatan yaitu pendampingan, pengawalan dan pengamanan atas proyek pembangunan strategis nasional.

Supaya berjalan dengan baik, mencegah terjadinya penyimpangan dan semua pekerjaan terselesaikan tepat waktu, mutu serta sasaran.

Ditengah upaya pembaharuan dan pembangunan hukum yang sangat diperlukan ini bahwa tidak dapat dipungkiri masih terdapat permasalahan banyaknya peraturan perundang-undangan serta regulasi yang masih tumpang tindih dan adakalanya saling bertentangan.

Yang dalam upaya mendorong pertumbuhan ekonomi, kondisi seperti ini akan menjadi penyebab timbulnya ketidak pastian hukum hingga pada akhirnya dapat mempengaruhi dan berpotensi negatif terhadap upaya pemerintah untuk mengundang investasi.|| Gabe.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top