Simalungun-Siantar

Keberadaan STM Lestari Jaya Lumban Gorat Dapat Pujian dari Aprimo Mangasa Sibarani

Photo : Aprimo M Sibarani sedang menyampaikan kata sambutan kepada Pengurus dan anggota STM Lestari Jaya Lumban Gorat (J. Sinaga).

Dolok Panribuan | Mitra SimalungunKeberadaan STM (Serikat Tolong Menolong) Lestari Jaya Lumban Gorat mendapat apresiasi dan pujian dari Caleg DPRD Sumatera Utara Partai Golkar nomor urut 8 Daerah Pemilihan (Dapil) X Sumatera Utara, Aprimo Mangasa Sibarani SE. Karena, sebagai salah satu organisasi masyarakat yang bergerak dalam bidang sosial sudah memiliki kelengkapan administrasi. Baik secara hukum yaitu akte notaris juga telah memiliki nomor rekening.

Photo : Tampak Ketua STM Lestari Jaya Lumban Gorat Koster Girsang duduk bersama dengan Aprimo M Sibarani.(J. Sinaga).

Hal itu dikatakan Aprimo Mangasa Sibarani SE pada saat tatap muka dengan pengurus dan anggota STM Lestari Jaya Lumban Gorat, Selasa (12/03/2019) bertempat di rumah pribadi Ketua STM Lestari Jaya Lumban Gorat, Koster Girsang di Dusun I Lumban Gorat Nagori Lumban Gorat Kecamatan Dolok Panribuan Kabupaten Simalungun.

“Secara pribadi sangat salut. Baru kali ini ada STM yang jumpai telah memiliki kelengkapan administrasi secara resmi dan berbadan hukum,” ujarnya.

Ia juga menghimbau kepada pengurus agar lebih giat dan kerja keras bekerja dalam memajukan ormas sehingga misi dan visi nya dapat terwujud di masa yang akan datang.

Sementara itu, Koster Girsang dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasi kepada Aprimo M Sibarani yang telah meluangkan waktu dapat hadir di Dusun I Lumban Gorat. Ia berharap hubungan kerjasama yang akan dijalin antara STM Lestari Jaya Lumban Gorat dengan Aprimo M Sibarani kedepannya dapat semakin erat dan berkesinambungan.

Pantauan awak media ini di lokasi, pertemuan berlangsung sederhana dimana pengurua dan anggota serta undangan duduk bersama dengan beralaskan tikar dan disuguhi teh manis dan kue. Selain itu juga, para pengurus dan anggota dibekali cara mencoblos yang baik. (JS).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top