Ragam

KARYAWAN PTPN 4 LARAS LUKA BAKAR SELANG TABUNG GAS BOCOR, AKHIRNYA MENINGGAL DUNIA

Bandar Huluan – Mitra Simalungun, Budi Listiono (47) alias Mbelis, Karyawan Tehnik Afd 1 PTPN 4 Kebun Laras, Warga Nagori Laras Kecamatan Bandar Huluan Kabupaten Simalungun, korban Luka Bakar, akibat selang tabung gaa bocor, pada hari Jum’at (1/9), sekira Jam 17.00 Wib, yang lalu, akhirnya meninggal dunia, Kamis (7/9), pagi.

Informasi dihimpun dari rekan kerjanya Men (45), karyawan PTPN 4 Laras, mengatakan,” akhirnya mbelis meninggal bang, almarhum karyawan tehnik di Kebun laras bang,” ucapnya.

Dari keterangan tetangga korban Puyeng (60), kemarin mengatan,” Kejadiannya, bermula ketika korban menyalakan kompor gas, tanpa disadari ternyata selang gas tersebut mengalami kebocoran dan api yang berada di belakang rumah korban (lebih kurang 3 meter dari lokasi kompor) tersebut menyambar ke dapur, seketika itu korban yang masih berada di dapur ikut terbakar, dan ia berusaha keluar rumah dengan cara mendobrak dinding dapur yang terbuat dari seng, dan korban terguling – guling di halaman belakang rumah,” ucapnya.

” Istri korban Tutartik (45), menjerit minta tolong dan kemudian warga datang berhamburan untuk menolong korban, dan sebahagian warga mengamankan tabung gas yang terbakar tersebut dengan cara memasukan tabung gas ke dalam ember yang berisi air,” ujarnya.

Senada juga dikatakan Yuyun (37), tetangga korban,” kami membawa korban ke Rumah Sakit Laras, mengendarai mobilnya Pak Darma Krani,” ucapnya.|| red.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Populer

To Top