Tanjung Balai Karimun

KARIMUN AKAN LEBIH MAJU DAN BERKEMBANG DI TAHUN 2019, HARAPAN KETUA APINDO KARIMUN

Photo : Chun Heng Ketua Apindo Karimun ketika Berbincang di seputaran Hotel Aston, Sabtu (29 Desember 2018).

Mitra Simalungun | KarimunSebentar lagi tahun 2018 akan segera berakhir , dan kita akan memasuki tahun 2019, kita berharap perekonomian karimun akan lebih maju dan lebih sehat lagi,” itulah secercah harapan Chun Heng Ketua Apindo Karimun, ketika kita berbincang bincang di seputaran Hotel Aston, Sabtu (29 Desember 2018).

” Kita mengharapkan Investor akan datang ke Karimun di Tahun 2019 ini, untuk membuka usaha sehingga akan menyerap banyak tenaga kerja yang kita harap lebih mengutamakan putra putri daerah karimun,” ujarnya.

” Kita mempunyai selisih atau jumlah upah minimun kabupaten yang lebih rendah dari pada Batam, sehingga untuk kalangan pengusaha akan lebih condong membuka usaha dan menginvest modalnya di Kalangan Karimun,” ucapnya.

Dikatakannya,” Tahun 2019 PT Saipem juga akan mendapat pekerjaan atau pun job kembali. PT Gresh Marine sudah akan merampungkan, ataupun menyelesaikan kepengurusan ijinya. Dan di Costal Area PT Panbil juga telah memulai pekerjaanya, hal hal seperti inilah yang nantinya juga akan membantu menggerakkan perekonomian Kabupaten Karimun,” pungkasnya mengakhiri pembicaraanya.|| Sajirun S.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top