Sergai-Tebing Tinggi

Kapolres Tebing Tinggi Pimpin Sertijab Kasat Reskrim

Tebingtinggi – Mitra Simalungun – Kapolres Tebing Tinggi AKBP Sunadi SIK menekankan, sebagai anggota Polri hendaknya kita dapat menjaga sikap dan perilaku kita dengan sebaik-baiknya, baik dalam lingkungan kerja maupun dalam lingkungan bermasyarakat, agar kita dapat menjadi contoh yang baik dan dapat ditiru oleh masyarakat.

Hal itu disampaikan Kapolres Tebing Tinggi AKBP Sunadi SIK ketika bertindak sebagai Inspektur Upacara pada pelaksanaan upacara serah terima jabatan (sertijab) Kasat Reskrim Polres Tebing Tinggi, dari yang sebelumnya dijabat AKP TP Butarbutar kini diserahkan kepada AKP Rahmadani SH, Rabu (17/10/2018), di Lapangan Multifungsi Mapolres Jalan Pahlawan Kota Tebing Tinggi.

Dalam kesempatan itu, Kapolres AKBP Sunadi SIK juga mengucapkan terimakasihnya kepada pejabat lama AKP TP Butarbutar yang telah melaksanakan tugasnya selama ini dengan baik, dan semoga ditempat tugasnya yang baru sebagai Kasat Reskrim Polres Pematang Siantar dapat semakin meningkatkan tugas dan dedikasinya dengan sebaik-baiknya.

Sementara kepada pejabat yang baru AKP Rahmadani SH, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Prapat Janji Polres Asahan diharapkan dapat melaksanakan tugas barunya dengan sebaik baiknya dan dapat saling bersinergi antara satu dengan yang lain agar tugas dapat terlaksana dengan baik.

“Pekerjaan yang telah baik hendaknya dapat dilanjutkan dan ditingkatkan agar jauh lebih baik lagi,” tegas Kapolres.

Upacara serah terima jabatan Kasat Reskrim Polres Tebing Tinggi ini juga turut dihadiri Waka Polres Tebing Tinggi Kompol V Siagian, Kabag Ops Kompol R Manurung, Kabag Sumda Kompol Ismui, Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira, Bintara, ASN serta Bhayangkari Cabang Tebing Tinggi.

Sementara Kasat Sabhara Polres Tebing Tinggi AKP Diya Lato bertindak sebagai perwira upacara dan Ipda EH Tarigan bertindak sebagai komandan upacara.||Gabe.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Populer

To Top