SEREMONI

KAPOLRES SIMALUNGUN AKBP MARUDUT LIBERTY PANJAITAN, S.IK, MH PIMPIN SERTIJAB KABAG SUMDA DAN KAPOLSEKTA TANAH JAWA

PEMATANG RAYA – Mitra Simalungun, Kapolres Simalungun AKBP Marudut Liberty Panjaitan, S.IK, MH memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kabag Sumda dan Kapolsekta Tanah Jawa. Selasa (9/1-2018).

Upacara Sertijab dilaksanakan di Aula Andar Siahaan Mapolres Simalungun Jalan Jon Horailam Saragih Nomor 110 Pematangraya. Kegiatannya diikuti Para Pejabat Utama, Perwira, Kapolsek jajaran, Bintara dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Polres Simalungun serta Pengurus Bhayangkari cabang Simalungun.

Kabag Sumda Polres Simalungun Kompol H. Sitorus ditugaskan sebagai Kasubbag Renmin Biddokkes Polda Sumut, digantikan Kompol Tasmin Sitepu.

Kapolsekta Tanah Jawa Kompol Anderson Siringo-ringo, SH, MH ditugaskan sebagai Kabag Sumda Polres Asahan, digantikan Kompol Mangalam Silaen.

Pelaksanaan Sertijab ditandai dengan pembacaan keputusan Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Kapolda Sumut), dilanjutkan penanggalan dan penyematan tanda jabatan serta pangkat. Dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara Sertijab, Berita Acara Pengambilan Sumpah dan Berita Acara Fakta Integritas serta pengambilan Sumpah oleh Rohaniawan.

Dalam sambutannya, Kapolres Simalungun menyampaikan selamat dan terimakasih kepada Pejabat lama, dimana selamat menjabat di lingkungan Polres Simalungun hubungan sangatlah harmonis dan saling mengisi. Kapolres Simalungun juga mengucapkan terimakasih kepada Ibu-ibu Pejabat lama atas kesetiaan serta pengorbanan yang telah diberikan dalam mendampingi dan mendukung pelaksanaan tugas suami, semoga lebih sukses lagi di tempat yang baru.

Kepada para Pejabat baru, diucapkan selamat datang. “Silahkan cepat menyesuaikan diri dan bangun komunikasi, koordinasi dan kolaborasi dengan sesame anggota yang baru di Simalungun.” Dengan adanya pergantian ini bias melanjutkan tugas-tugas yang lama dan melanjutkan inovasi-inovasi maupun hal-hal yang telah baik dilaksanakan oleh Pejabat lama dan tetap jalin komunikasi dengan Pejabat lama”, Pesan AKBP Marudut Liberty Panjaitan, S.IK, MH.|| rel.

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Populer

To Top