Tanjung Balai Karimun

KANPORA KARIMUN GELAR DIALOG PEMUDA

Mitra Simalungun | Karimun – Bertempat di Gedung Nasional, Selasa (4/12/2018) Pemerintah Kabupaten Karimun melalui Kantor Pemuda dan Olahraga menggelar dialog pemuda dengan tema ” Membangun Pemuda Karimun yang Sehat dan Berdaya Saing “.

Acara dimulai dengan laporan dari ketua panitia yang juga Sekretaris Kantor Pemuda dan Olahraga Chairul mengatakan,” Peserta diikuti sekitar 70 orang terdiri dari beberapa elemem kepemudaan yang ada di kabupaten, dengan menghadirkan pembicara Ketua DPRD Kabupaten Karimun Yusup Sirat dan Komandan Kodim 0317 tbk, Kapolres Karimun dan Kadispora Karimun.

Acara secara resmi dibuka oleh Bupati Karimun diwakili Asisten I Pemerintah Kabupaten Karimun M. Tang dalam arahannya menyampaikan harapanya,” Melalui dialog ini akan menghasilkan pemuda yang sehat dan yang kreatif serta berdaya saing untuk dapat memajukan karimun ke arah yang lebih maju, serta pemuda karimun mempunyai potensi untuk memajukan kabupaten karimun sesuai dengan azam kabupaten karimun, kita harapkan nantinya para narasumber dapat memberikan pemahaman kepada para pemuda tentang peranan pemuda dalam menciptakan suasana yang kondusif di kabupaten karimun secara khusus dalam menghadapi tahun tahun politik, yang nantinya yang akan memilih para wakil kita di parlemen serta pemilihan presiden dan wakil presiden, serta juga nantinya nara sumber dari polres karimun ataupun yang mewakili dapat memberikan pemahaman dalam menangkis berita berita hoax yang dapat meresahkan masyarakat.

Acara dialog pemuda karimun diikuti oleh berbagai organisasi kepemudaan yang telah terdaftar di Kesbang Lismas Kabupaten Karimun.

Acara ini dihadiri oleh Bupati Karimun dalam hal ini diwakili oleh Asisten I Pemerintah Kabupaten Karimun, Dandim 0317 Tanjung Balai Karimun, perwakilan polres karimun serta para undangan lainnya.|| Sajirun s.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top