Pendidikan-Olahraga

Kanit Reskrim Polsek Perdagangan IPTU ZIKRI MUAMAR, S.IK Beri Pembinaan Siswa Bolos Sekolah

Perdagangan | Mitra SimalungunKanit Reskrim Polsek Perdagangan IPTU ZIKRI MUAMAR, S.IK, Giat pembinaan Siswa bolos sekolah, Senin (04 Pebruari 2019), sekira pukul 10.15 Wib.

Kepada 4 (empat) orang pelajar SMK BERDIKARI yang melakukan kenakalan remaja dan bolos dari dari sekolah, mendapat pembinaan dari KANIT RESKRIM POLSEK PERDAGANGAN IPTU ZIKRI MUAMAR, S.IK. melakukan hukuman berupa tindakan kepada pelajar SMK BERDIKARI yang telah melakukan kenakalan remaja.

Tindakan yang diberikan adalah menghormat Bendera Merah Putih, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan mengucapkan perkalian.

Adapun tindakan tersebut diberikan agar para pelajar tidak mengulangi perbuatannya, karena masa depan mereka masih panjang dan juga generasi penerus bangsa, dan para pelajar sadar dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya lagi.

Dalam kesempatan tersebut juga Kanit Reskrim memberikan contoh cara penghormatan yang benar dan juga menggugah hati para pelajar dengan memberikan nasehat-nasehat yang kebaikan para pelajar tersebut.

Kemudian para pelajar disarankan untuk membuat surat pernyataan tidak akan mengulangi perbuatannya.|| rel.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top