Pendidikan-Olahraga

KANDANGAN SUPER GRASSTRACK CHAMPIONSHIP 2017-2018 RACE III SUKSES

PEMATANG BANDAR – Mitra Simalungun, Kandangan Super Grasstrack Championship 2017 – 2018, digelar di Sirkuit Buatan Nagori Kandangan, Minggu – Senin 31 Desember 2017 – 01 Januari 2018.

Merebutkan Trophy Adi Syahputra Saragih, ST Ketua DPC PKB Simalungun, dan didukung Ance Silaen DPW PKB Sumatera Utara, dan DR. H. Laksamana Sony Santoso, SH, MH.

Menurut Adi Sahputra Saragih,” Grass Track merupakan salah satu kegiatan bersifat positif, dimana keinginan generasi muda untuk membuktikan diri dalam ketangkasan berkendaraan khususnya beroda dua.

” Dalam pengertian detailnya adalah wadah untuk menampung bakat yang sudah ada pada diri kita yangelekat pada jiwa seseorang.

Grass Trach dalam arena adalah keinginan sendiri yang bisa memacu kendaraan secepat mungkin.

Melihat begitu banyak antusias kaula muda terhadap berbagai jenis Balapan Liar, maka Panitia Penyelenggara Kandangan Super Grass Track Championship 2017/208 Race III, memberikan wadah ataupun tempat untuk mewujudkan dari para generasi muda yang sering kebut – kebutan di Jalan Raya ” , ucapnya.

Dijelaskanna,” Tujuan akhir dari kerja keras adalah mencapai kesuksesan, dan memenuhi, Animo Generasi Muda terhadap Grass Trach, sekaligus menjadi hiburan bagi Masyarakat.

Adapun Maksud dan Tujuan adalah :
* Meningkatkan Aktivitas dan Kreativitas Generasi Muda dalam bidang Olah Raga.

* Menciptakan Semangat dan Jiwa Positif dalam setiap kompetisi.

* Memberi sarana dan atau Wadah generasi muda untuk menyalurkan bakat.

* Meningkatkan rasa persaudaraan dan Kekeluargaan di antara Generasi muda.

* Turut mendukung program Pemerintah dalam meningkatkan dan memasyarakatkan Olah Raga di kalangan Generasi Muda, menghindarkan Generasi Muda dari Pengaruh Narkoba dan Kegiatan Negatif,” ucap Adi Syahputra Saragih, ST.|| red.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Populer

To Top