OPINI KITA

JADILAH SEPERTI “ANAK PANAH” PADA BUSUR ARJUNA, DITARIK MUNDUR UNTUK MAJU MELESAT

Rekan Mitra yang Mulia, Jadilah seperti anak panah pada busur sang Arjuna, ditarik mundur untuk maju melesat menuju sasarannya.

Ungkapan Motivasi yang dibagikan oleh Sekretaris Redaksi Mitra Simalungun Lili Efendi, beberapa hari kemarin, dianggap sangat inspiratif.

Dalam pesannya menyebutkan,” Anda ingin jago berenang tapi tidak mau basah. Bagaimana mungkin? Ini serupa dengan kebanyakan orang yang mau sukses tapi tidak mau bertindak dan terlebih tidak mau mengikuti Sistem yang ada. Artinya saja saja dengan bohong.

Banyak orang yang sudah merasa jago dan jumawa. Yang akhirnya tidak mau mengosongkan gelasnya untuk menerima ilmu baru.

Untuk sukses di menapun Anda harus memiliki sikap Teachable, yaitu mau belajar dan diajar. Nah, karena sikap inilah banyak yang tidak bisa menerimanya.

Terutama mereka yang merasa memiliki kelebihan. Apalagi jika diajak untuk melangkah ke arah yang lebih baik, oleh seseorang yang jauh dibawahnya. Bisa pendidikan, usia, gender dll. Bisa saja merasa Sok, dan menyepelekannya.

Seperti juga menjalankan Bisnis Jaringan Komunitas Indonesia Menabung (KIM) 3i Network, dari PT. AJ CAR. Akan merasa sepeleh dengan himbauan ke arah yang lebih baik.

Contohnya: Merasa diri seorang Tokoh, Merasa diri seorang Pejabat Pemerintah, Merasa diri seorang Direktur Perusahaan, Merasa diri seorang Kepala Cabang Perusahaan, Merasa diri seorang Pemain MLM Hebat, Merasa diri seorang Berpendidikan Tinggi, Merasa diri seorang yang sudah Mapan/ Kaya, Merasa diri seorang ketua Organisasi, dan perasaan-perasaan diri lainnya yang berlebih.

Sehingga menganggap bahwa ” Sistem ” bagi mereka tidak penting. Mereka memiliki cara dan ketika cara tersebut mereka terapkan kebanyakan tidak berhasil. Kendati berhasil sifatnya hanya sesaat setelah itu roboh.

Sistem di KIM 3i Network itu sebuah bisnis yang sebetulnya sangat sederhana saja, tapi banyak orang yang justru membuatnya ribet. Kata kuncinya TRUST & FOLLOW YOUR ACTIVE LEADER, Titik !!

KIM 3i Networks adalah bisnis unik jika Anda menerapkan layaknya sistem kerja disebuah cara kantor atau organisasi kami jamin Tidak akan berhasil…!!!

Kosongkan gelas Anda, terima ilmunya ikuti *Sistemnya* lalu melesatlah melebihi para Leader Anda, dengan sisi permodalan dari ketokohan atau hal lainnya yang melekat dari Anda yang tidak dimiliki oleh orang kebanyakan.

” Sedikit mundur tapi mengambil ancang-ancang yang Dahsyat luar biasa..!!!

Selamat berbisnis..🙏🙏
Salam Luar Biasa, Go Crown !!!

~ Mitra Simalungun ~

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top