Hukum-Kriminal

IRT DIDUGA LAGUN NARKOBA DIAMANKAN POLSEK PERBAUNGAN

PERBAUNGAN – Mitra Simalungun, NH Alias YATI Alias CICI (37), seorang Ibu rumah tangga, warga Link. Banten Kel. Simpg III Pekan Kec. Perbaungan Kab. Sergai, diamankan Polsek Perbaungan, pasalnya melakukan tindak pidana ” Penyalah gunaan Narkotika ” yang di duga jenis shabu shabu sebagaimana dimaksud dalam pasal 114 (1) subs pasal 112 (1) dari UU No.35 tahun 2009 tentang narkotika berdasarkan Laporan Polisi Model A Nomor : LP / 248 / A / XII / 2017 / SU /Res sergai / Sek Perbaungan, Kamis (28/12), sekira Jam 10.50 Wib.

Informasi dihimpun, Pada hari Selasa tanggal 26 Desember 2017, sekira pukul 10.30 wib, Polsek Peebaungan mendapat Informasi dari Masyarakat bahwa di Lingkungan Banten sering terjadi Transaksi Narkoba.

Mendapat Informasi tersebut Kanit reskrim beserta Opsnal melakukan penyelidikan, namun pelaku rupanya curiga dan mengetahui kedatangan Polisi dan Team Opsnal, kemudian pada hari Kamis tanggal 28 Desember 2017 sekira pukul 10.50 Wib, setelah dilakukan pengintaian dan penyelidikan di lapangan, Petugas Polsek Perbaungan melaporkan kepada Kapolsek perbaungan AKP ILHAM HARAHAP SH, MH atas perintah kapolsek Kanit Reskrim Ipda M.TAMBUNAN, SH dan Team Opsnal Polsek Perbaungan melakukan Under Cover dan Cover Buy, benar saja tanpa ada rasa curiga pelaku yang saat itu sedang berada di Halaman rumahnya di Lingkungan Banten Kelurahan Simpang III Kec. Perbaungan langsung memberikan 1 (satu) paket kecil dengan harga Rp 50.000,_ per paket, pada saat pelaku menyerahkan 1(satu) paket yang di duga shabu shabu tersebut kepada Anggota Opsnal yang melakukan Cover Buy, Anggota Opsnal langsung menangkap pelaku dan Petugas yang posisinya berada tidak jauh dari TKP, langsung masuk ke TKP dan kemudian mengamankan pelaku serta barang bukti yang berada di tangan pelaku dan 1(satu) Unit Hand Phone yang di gunakan oleh pelaku untuk transaksi.

Setelah mengamankan pelaku dan barang bukti pelapor kemudian membawa pelaku dan barang bukti ke Komando Polsek Perbaungan.|| DS – Red.

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Populer

To Top