SEREMONI

Ir. Amran Sinaga ikut Reuni 94

Pematang Bandar (Simalungun) | Mitra SimalungunReuni 94 SMP Negri 1 Pematang Bandar pada hari Minggu (11/08/2019), diadakan di Nagori Purba Ganda Kec. Pematang Bandar, di kediaman Agus Edi Satoso Sp.

Dalam acara reuni turut hadir Wakil Bupati Simalungun Ir Amran Sinaga beserta rombongan, juga turut hadir-
jajaran Pangulu sekecamatan Pematang Bandar.

Ny July Santoso dalam sambutannya menjelaskan isi hatinya bahwa, ” Sangat bangga, dan sangat senang menyambut kedatangan para tamu reuni 94 SMP Negri 1 Pematang Bandar, yang mana apalagi tentang kehadiran Wakil Bupati Simalungun Ir Amran Sinaga, ” ujarnya.

Sedangkan Pangulu Bandar Manis Saut Purba mengatakan bahwa, ” Reuni
guna mengenang masalalu agar merubah, dan membangun masa mendatang, ” ujarnya.

Sebagai akhir kata sambutannya dari salasatu peserta Reuni 94 SMP Negeri 1 Pematang Bandar Ir Amran Sinaga dalam sambutannya menerangkan bahwa, ” Lulusan SMP Negeri 1 Pematang Bandar, Tahun 1994 rata-rata berhasil, banyak menjadi Polisi, Pejabat, dan juga tidak kalah juga banyak jadi pengusaha dan berhasil di bidang pertanian seperti Bapak Santoso Sp, keberhasilannya di bidang pertanian, yang mana Santoso Sp bisa jadi soko guru di bidang pertanian Padi dan ikan, ” ujarnya.

Dan Sayapun kata Ir Amran Sinaga, lulusan SMP Neg 1, dan pada tahun 1994 perna jadi Penyulu Pertanian Lapangan di Pematang Bandar sebagai honor, sesudah itu jadi Pegawai Negri Sipil (PNS), dengan jabatan akhir Kepala Dinas di Pemkab Simalungun. Diterangkannya saya pensiun PNS, barulah terpilih jadi wakil Bupati Simalungun. Dan sebagai cita-cita yang mulia selaku putra Simalungun, ingin membangun Simalungun ke depan, menjadi yang terbaik, Aman dan Nyaman, dan sebagai contoh diantara Kabupaten se-Sumatra Utara, ” tandasnya.

Sebagai kata akhir Al Ustadz Mustapah dari Kandangan, dalam ceramahnya mengajak seluruh warga Pematang Bandar, agar mendukung dan membawa Ir Amran Sinaga menjadi Pemimpin Nomor 1 di Kabupaten Simalungun dalam waktu dekat ini, sesudah itu Bapak Al Ustadz Mustafah menutub acara dengan Doa.(***)

Reporter : whbb.
Editor : SAB MUHARDI.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top