Simalungun-Siantar

HUT RI ke 74 KBPPP Giat Turnamen Volley

Tanah Jawa (Simalungun) | Mitra SimalungunKeluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP) mengadakan turnamen Volley yang dilaksanakan di Lapangan Polsek Tanah Jawa.

Menurut Ketua KBPPP Dapil 5 JEPRRY GULTOM, ” Kegiatan ini dilakukan untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke 74 tahun, dengan bekerjasama dengan Muspika setempat.

Andi Kusuma selaku Ketua Panitia Turnamen, menuturkan bahwa, ” Kegiatan ini diikuti Team dari Nagori yang ada di Dapil 5 dan sudah memasuki babak Semi Final dan mempertemukan Tim BAZOGA VS AKBAR (A) dan POLDA (A) VS PONDOK BATU yang mainkan hari ini, Selasa (13 Agustus 2019), sekira jam 15.00 Wib.

Pertandingan pertama, Bazoga VS Akbar (A) yang dimenangkan Akbar (A) 3-0 dengan skor 25-20, 25-20, 25-21.

Pertandingan kedua mempertemukan Pondok Batu VS Polda (A), Pondok batu menurunkan pemain berbakatnya seperti Solihin, Robby, Joko, Supriadi, Bima dan Eko.

Sedangkan Team Polda (A) yang dikenal dengan julukan Dinamit, menurunkan pemain Dedek, Didik, Bagong, Ezra, Zulham dan Sang Bintang Lapangan Abdi. Pertandingan ini dimenangkan Polda (A), dengan skor 3-0 dengan poin 25-20, 25-22, 25-18.

Menurut Komentator Brado Nadeak menyebutkan, ” Wajar dan sudah diprediksi Polda (A), akan menang mudah, karena mereka dibina secara regenerasi oleh ibu Erlisah Sinaga selaku Pangulu Totap Majawa dan spesialis turnament, ” ujarnya.

Dan menurut Brando Nadeak, ” Setiap pertandingan ratusan penonton memadati lapangan volley dan hari ini disaksikan Camat Hatonduhan dan Jawa Maraja Bah Jambi.

Kembali Ketua KBPPP Jeppry Gultom menuturkan, ” Babak Final akan dilaksanakan Hari Jumat (16 Agustus 2019), sekira jam 14.00 Wib, mendatang. Di Lapangan Polsek Tanah Jawa, dan menghimbau agar masyarakat datang beramai-ramai, dan gratis jadi jangan lupa yach, ” menutup wawancara kita.|| Bens.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top