Sumut

HUT BHAYANGKARA 73 TAHUN 2019, POLSEK TANJUNG MORAWA GELAR BAKTI SOSIAL

TANJUNG MORAWA | MITRA SIMALUNGUNDalam Rangka Menyambut HUT Bayangkara ke-73, Polsek Tanjung Morawa Kabupaten Deliserdang Gelar Bakti Sosial dengan menyerahkan bantuan berupa Sembako kepada korban kebakaran Nila Susanti (52), Jalan Industri Komplek Warakaori Dusun 2 Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deliserdang, Selasa (9/7) sekira jam. 14.00.wib.

Giat tersebut dipimpin Kapolsek Tanjung Morawa AKP. Ilham Harahap. SH. MH bersama Koramil 16 Tanjung Morawa, Pihak Kecamatan dan tokoh masyarakat serta personil Polsek Tanjung Morawa.

“Bakti Sosial ini kita gelar dalam rangka menyambut HUT Bayangkara ke-73. Dalam giat ini, kita menyerahkan bantuan berupa Sembako kepada korban yang rumahnya hangus terbakar, ” kata Kapolsek.

Pemberian bantuan ini, lanjut dia, merupakan wujud kepedulian Polsek Tanjung Morawa untuk membantu warga yang tertimpa musibah. Dan atas kejadian ini jajaran Polsek Tanjung Morawa turut merasakan apa yang dirasakan warga yang sedang mengalami musibah.

“Semoga dengan cara seperti ini dapat sedikit meringankan beban mereka dan dapat bermanfaat serta terjalin hubungan yang baik antara Polri dengan masyarakat, ” ucap Ilham.

Dalam Kegiatan bakti Sosial tersebut Kapolsek menyampaikan pesan kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk turut serta saling membantu antar sesama dan meringankan beban korban kebakaran yang dialami keluarga ibu Nila Susanti, tetap menjalin Silaturahim, toleransi umat beragama, tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, ” katanya.|| rel.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top