HM Yunan Nasution : Sukses Gelar PKP Dua Gelombang DPC PKB...

HM Yunan Nasution : Sukses Gelar PKP Dua Gelombang DPC PKB Padangsidimpuan Patut Dicontoh Pengurus PKB Se-Sumut

by -
0 26
Mitra Simalungun : Liputan Berita Terpercaya

Gambar :  Dari Kiri Ke kanan, Sekretaris DPC PKB Padangsidimpuan, Mhd. Syahnan Lubis, SH, Ketua Dewan Syura DPW PKB Sumut. HM Yunan Nasution, SH, Ketua DPC PKB Padangsidimpuan, H. Muhammad Isnandar Nasution, S.Sos

Mitra Simalungun-Padangsidimpuan, Keseriusan Ketua DPC PKB Padangsidimpuan, H. Muhammad Isnandar Nasution, S.Sos bersama jajaran pengurus di tingkat DPC, DPAC atau Kecamatan hingga ke tingkat DPRt atau tingkat Kelurahan dan Desa dalam mengembangkan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)i Padangsidimpuan patut dicontoh seluruh pengurus PKB se-Sumatera Utara.

Pernyataan itu disampaikan Ketua Dewan Syura PKB Sumatera Utara, HM. Yunan Nasution, usai menutup kegiatann Pendidikan Kadaer Pertama (PKP) bagi Dewab Pengurus Ranting (DPRt) Gelombang II, di Aula Hotel Sitamian, Minggu (15/1).

Sepak terjang Isnandar dikatakan Yunan patut dicontoh seluruh pengurus PKB se-Sumatera Utara. Alasannya mengatakan itu, terbukti dalam tempo hanya sebulan sudah dua kali menyelenggarakan PKP dengan total peserta hampir lima ratus orang, diluar panitia dan pengurus lainnya.

Lanjutnya, sistem yang dibuat oleh Ketua DPC PKB Padangsidimpuan adalah sistem perekrutan yang permanen dan partai sudah bisa mengkalkulasikan perolehan minimal suara pada pemilu yang akan datang.

“Pada Mei 2017  mendatamg DPC PKB Padangsidimpuan sudah memprogramkan  pelatihan saksi berbasis TPS. Dengan demikan, bisa dipastikan angka suara yang akan diraih diluar wings voter.” Papar Yunan.

Sebagai ketua Dewan Syura DPW PKB Sumut, ia merasa cukup bangga dengan Kinerja HM Isnandar Nasution dan dengan kinereja selama ini dilakukan bersama pengurus lainnya, sudah selayaknya PKB mengusung kader terbaiknya menjadi orang nomor satu di Padangsidimpuan pada Pemilukada 2018 mendatang., pungkas Yunan.

Sementara di tempat yang sama, ketua DPC PKB Padangsidimpuan, H Muhammad Isnandar Nasution,S.Sos,  saat dimintai tanggapannya mengatakan, “sebagai pengurus kita wajib menjalankan apa yang diamanatkan AD/ART, Peraturan Organisasi dan hasil-hasil rapat partai disetiap tingkatannya.

Ditanya soal kesiapannya menjadi kandidiat orang nomor satu di Padangsidimpuan, Isnandar mengatakan, “Jika masyarakat menginginkan, seluruh kader PKB mendukung, Allah SWT meridhoi,  dengan niat untuk kemaslahatan umat, Insya Allah saya siap.”

“Tentunya untuk ke sana, harus dipersiapkan dulu segala sesuatunya dan kalau persiapan sudah matang dari segala lini dan dengan dukungan dari berbagai pihak dan elemen masyarkat, barulah Ketua DPC PKB Padangsidimpuan akan siap berkompetisi dengan sportif.” Ujar Isnandar dengan senyum khasnya. (MUhammad Syahnan Lubis SH)