Simalungun-Siantar

Hermanto Hamonangan Sipayung, SH Akan Maju Bertarung di Pilkada Simalungun

SIMALUNGUN | Mitra Simalungun – Hermanto Hamonangan Sipayung SH, akan maju bertarung di Pilkada Simalungun periode (2020 – 2025), Hermanto Hamonangan Sipayung SH, maju di pilkada Simalungun melalui jalur independen, Karena dari, oleh dan Untuk Rakyat, yakni sebagai calon Bupati Simalungun, untuk membuat simalungun lebih ” Tunggung ” (Berwibawa) dan Tangguh. Rabu (07/08/2019).

Photo : Hermanto Hamonangan Sipayung, SH Akan Maju Bertarung di Pilkada Simalungun (dok. Saiun Basir).

Hermanto Hamonangan Sipayung SH, yang sering disapa oleh rekan – rekannya Hermanto Parhuta Bagas, kegiatan sehari – hari bekerja sebagai pimpimnan Redaksi Media Online SimadaNews.com, yang saat ini berkediaman di jln Handayani Pematang Siantar.

Mitra Simalungun mendapaat informasi dari nara sumber yang bernama Saiun Basir warga Dolok Batu Nanggar kepada Mitra Simalungun mengatakan ” bahwa Hermanto Sipayung akan ikut bertanding menjadi Balon Bupati Simalungun priode 2020 – 2025 mendatang, informasi yang saya dapat Hermanto akan melaui jalur independen, tidak melalui jalur partai.

Di tambahkan lagi oleh Saiun di Simalungun ini untuk maju menjadi Balon Bupati tidak pernah ada orang sederhana mencoba bertarung di Pilkada, demi mengubah Simalungun, Hermanto tak mau terlibat politik praktis, dirinya lebih memilih jalur independen, hal ini untuk mengajak masyarakat bergotong – royong membangun Simalungun dan bisa mengontrol pemerintahan nantinya ,” ujar nya.

Hermanto Hamonangan Sipayung SH, beberapa kali wartawan Mitra Simalungun saat berbincang bincang dengan Hermanto Sipayung dan di singung masalah mau menjadi Balon Bupati Simalungun 2020 mendatang,

Hermanto Sipayung SH, mengatakan ” awal si saya tidak ada niat untuk itu, tapi atas dorongan dan suport dari rekan – rekan, dan saya berpikir untuk Simalungun akhirnya saya pun memutuskan untuk bertanding di pilkada Simalungun 2020 mendatang, dan dari hati yang tulus saya akan memajukan sarana dan prasarana di kabupaten Simalungun ini, mau pangkat dan jabatan apa pun kita pegang, jika untuk membangun Simalungun lebih baik, itu tidak masalah.

Asalkan, jangan ngotot aja jadi calon Bupati Simalungun, tanpa memikirkan program yang pasti, untuk Simalungun, kita harus memiliki konsep pembangunan yang bisa membawa Simalungun lebih baik lagi.

Semoga masyarakat kabupaten Simalungun merindukan pemimpin ” patunggunghon ” Simalungun tanpa membeda – bedakan, Karena Berani Berubah tentu sudah berani Mengubah.

” Karena Berani Berubah tentu sudah berani Mengubah ” Pilkada Serentak 2020 di Tanah SIMALUNGUN.

Jadi selain sembari kita menunggu dan berharap tuhan akan kirim “JOKOWI atau AHOK Kecil ” ke kabupaten SIMALUNGUN, yang justru amat sangat dibutuhkan, segera adah, kemauan dan kemampuan dari rakyat SIMALUNGUN sendiri untuk BERANI BERUBAH BERANI MENGUBAH mental, pikiran, sikap serta tindakannya dalam memilih Calon Kepala Daerah. Utamanya yaitu sebanyak – banyaknya, rakyat memilih tidak lagi dipengaruhi oleh praktek politik uang, Politik uang yang disinyalir kuat terjadi malah makin marak saat Pileg 2019 kemarin.

Masalahnya, belum tentu Tuhan mau mengirim “JOKOWI atau AHOK kecil ” di Pilkada SIMALUNGUN kali ini, jadi pilihan bagi masyarakat SIMALUNGUN minimal mau dan mampu mencegah Calon yang terburuk memimpin SIMALUNGUN 2020 – 2025, Bagus – bagus yang terpilih nanti adalah yang terbaik dari calon – calon terburuk yang ada ,” ucap nya.

Hermanto Hamonangan Sipayung SH, (For Simalungun satu), Berani Berubah – Berani Mengubah, Untuk Simalungun Tercinta, Berbuat Tanpa Tapi, Lakukan Tanpa Nanti.|| SB.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top