Simalungun-Siantar

Hampir Tidak Tersentuh Pembangunan, Timbul Jaya Sibarani Sebut Warga Buntu Gunung Yang Melupakan Dirinya

Mitra Simalungun | Dolok PanribuanDalam rangka meningkatkan pembangunan, perwakilan warga Huta Buntu Gunung Nagori Ujung Bondar Kecamatan Dolok Panribuan Kabupaten Simalungun menemui Timbul Jaya Sibarani di kediaman pribadinya, Sabtu (16/11/2019) sekira pukul 17.30 wib.

Kedatangan perwakilan Warga seperti Morri Sitorus (Gamot Huta Buntu Gunung), Asbon Simbolon (Tokoh Pemuda), Torop Simanjuntak (Tokoh Masyarakat) dan JH Sinaga disambut hangat oleh Timbul Jaya Sibarani.

Menurut Timbul Jaya Sibarani yang saat ini menjabat Ketua DPRD Simalungun itu, kedatangan Warga Buntu Gunung merupakan suatu kebanggan bagi dirinya, sebab selama ini dirinya mencintai Warga Buntu Gunung.

Namun, karena faktor perbedaan pendapat dan pemikiran pada pemilihan legislatif tahun 2014 lalu membuat komunikasi sedikit terhambat.
Sebagai wakil rakyat dari Buntu Gunung lanjutnya, sedikit pun dirinya tidak pernah melupakan. Bila ada permohonan Warga Buntu Gunung dalam hal pembangunan jalan maupun pembangunan lainnya, dirinya siap menjembatani.

Sementara itu, Moris Sitorus menyampaikan bahwa Huta Buntu Gunung hampir tidak pernah tersentuh pembangunan, baik dari dana pemkab simalungun, dana pemprov, maupun pusat. Adapun pembangunan di wilayahnya merupakan dari Dana Desa atau ADD. Padahal, masih banyak lagi yang mau dibangun. Terutama, jalan dari Buntu Gunung menuju Dolok Nauli. Jalan itu sangat vital untuk mengangkut hasil pertanian.

Ia berharap, dengan pertemuan hari ini di kediaman Bapak Timbul Jaya Sibarani, pembangunan sektor infrastruktur maupun lainnya di Buntu Gunung dapat tersentuh kembali demi kemajuan Buntu Gunung ke arah yang lebih baik. (JS).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top