Pendidikan-Olahraga

GURU MTsN 3 Simalungun Berkurban

Mitra Simalungun – Tanah Jawa, Untuk yang ke empat kali nya Guru-guru MTsN 3 Simalungun, Kelurahan Pematang Tanah Jawa, Kecamatan Tanah Jawa, Kab. Simalungun, melaksanakan Pemotongan Hewan Kurban pada Saat hari Raya Idul Adha di Lapangan Madrasah tersebut dan pada Idul Adha tahun ini menyembelih 2 ekor Sapi ( Lembu ), Kamis (23/08-2018).

Ismianto,S.Pd selaku panitia Kurban Tahun ini sangat mengapresiasi atas Semangat guru-guru MTsN 3 Simalungun  untuk berkurban serta berbagi kepada para Siswa/i yang layak untuk mendapatkan daging kurban tersebut karena rata-rata penerima daging kurban tersebut keluarga mereka tidak memperoleh  di kampung nya saat hari pertama Idul Adha Kemarin.

Tampak hadir saat penyembelihan hewan kurban tersebut ka.MTsN 3 Simalungun Bapak Irwansyah, S.Pd serta didampingi perwakilan Komite MTsN 3 Simalungun Bapak Hermawan dan para guru-guru yang berkurban tahun ini.

Begitu juga dengan para panitia yang lain penuh semangat dalam membantu untuk membagikan daging kurban tersebut agar cepat selesai dan bisa segera dibagikan keda para Siswa/i yang memperoleh kupon yang telah dibagikan panitia.

Senada dengan itu pula harapan panitia semoga tahun depan Guru2 MTsN 3 Simalungun dapat berkurban lagi Pada Idul Adha 1440 H yang akan datang.|| Edi. S.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top